Bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Catherine dan Olivia Saksi Pembunuhan Roy, Begini Kesaksiannya?

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021 yang akan tayang di RCTI, Minggu malam ini pukul 19.45 WIB.

Cerita sinetron Ikatan Cinta 25 Juli sebagaimana diketahui sebelumnya, Sumarno sedang mengalami koma sehingga tidak memungkinkan membeberkan dengan detail kejahatan Elsa.

Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021.

Namun tiba-tiba saja muncul seorang saksi yang berhasil membongkar kejahatan yang dilakukan oleh Elsa. Bahkan saksi tersebut akan sekaligus membongkar kebohongan Mama Sarah yang melindungi Elsa hingga rela dipenjara.

Karena ternyata Catherine mengingat masa lalunya bersama Roy pada waktu itu. Saat itu, Roy mencurahkan isi hatinya kepada Catherine bahwa dirinya telah menghamili wanita yang bernama Elsa.

Catherine pun ternyata pada waktu itu berniat untuk membantu Roy atas permasalahan tersebut. Hingga akhirnya, Catherine mendapatkan nomor telepon Elsa.

Bahkan, Aldebaran dan Andin akan sangat dikejutkan oleh pengakuan Catherine ini. Catherine pun nantinya akan menghubungi Aldebaran terkait apa yang terjadi pada Roy di masa lalu.

Awalnya, ketika ada panggilan masuk ke HP Aldebaran dan diketahui dari Catherine, Aldebaran sempat cuek. Karena Aldebaran sudah kesal dengan sikap Catherine kepadanya.

Padahal saat itu Catherine hanya ingin mengatakan kepada Aldebaran, bahwa dirinya siap menjadi saksi untuk apa yang terjadi pada Roy. Catherine bingung karena teleponnya tidak diangkat oleh Aldebaran.

Karena ternyata, Andin cemburu dan melarang Aldebaran untuk mengangkat telepon dari Catherine. Padahal sudah jelas, Catherine ketika itu bukan untuk mendekati Aldebaran.

Niat Catherine pada waktu itu hanya ingin memberi tahu terkait dengan kasus Roy. Andin malah marah-marah kepada Aldebaran.

Andin berpendapat, apa yang dilakukann Catherine tiada lain untuk menghancurkan rumah tangga mereka. Ketika Andin pergi, panggilan telepon Catherine masuk lagi.

Karena penasaran akhirnya Aldebaran mengangkat telepon tersebut. Catherine tentu saja bahagia teleponnya direspon oleh Aldebaran.

Dirinya lalu mengajak Aldebaran untuk bertemu karena ada suatu hal penting yang ingin Catherine ceritakan. Awalnya Aldebaran menolak ajakan Catherine. Aldebaran menolak karena ingin menghargai Andin.

Namun kali ini, Catherine menegaskan bahwa dirinya bukan ingin menggoda Aldebaran. Catherine lalu mengatakan dirinya mengingat suatu hal penting yang terjadi pada Roy.

Mendengar nama Roy disebut, Aldebaran sontak kaget. Hingga tanpa pikir panjang, Aldebaran langsung setuju dengan ajakan Catherine untuk bertemu.

Tetapi Aldebaran meminta agar dirinya mengajak Andin juga. Bukannya apa-apa, Aldebaran tidak mau jika Andin salah paham terhadap dirinya.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Aldebaran, Catherine setuju. Catherine tidak mempermasalahkan jika Aldebaran mengajak Andin juga ketika nanti mereka bertemu.

Singkat cerita, Aldebaran, Andin, dan Catherine bertemu di suatu tempat. Tanpa basa-basi, Catherine lalu memberikan rekaman yang berisi suara Mama Sarah.

Ternyata rekaman tersebut diambil tepat ketika terjadi pembunuhan Roy. Rekaman tersebut dengan jelas berisi keterangan bahwa ketika terjadi pembunuhan Roy, Mama Sarah sedang berada di rumah.

Hingga akhirnya kebohongan Mama Sarah dan kejahatan Elsa akan segera terbongkar. Pasalnya, kesaksian yang diberikan oleh Catherine menjadi bukti kuat bahwa Elsa yang membunuh Roy.

Selain itu, kesaksian Catherine juga akan membuktikan bahwa Mama Sarah bukan pembunuh Roy.

Di sisi lain, Olivia tiba-tiba teringat kejadian di masa lalu. Ketika itu tanpa sengaja Olivia melihat Elsa jalan dengan sangat terburu-buru.

Olivia terkejut, ternyata dirinya melihat Elsa membawa baju yang banyak berlumuran darah.

Panik dilihat oleh Olivia, Elsa mengatakan bahwa jangan pernah Olivia berpikir yang aneh-aneh mengenai dirinya. Lalu, Elsa langsung pergi begitu saja meninggalkan Olivia.

Olivia bertanya-tanya, apa yang sebenarnya telah terjadi pada Elsa. Mengapa Elsa membawa baju yang banyak lumuran darah?

Tapi Olivia menepis semua pemikirannya itu. Olivia berpikir positif, mungkin saja itu cipratan cat merah yang berwarna merah darah.

Namun Olivia heran, karena cipratan tersebut tidak berbau cat melainkan berbau amis darah. Tapi lagi-lagi Olivia menepis pikirannya tersebut.

Hingga ketika saat ini Olivia mengetahui bahwa Aldebaran dan Andin sedang mencari pembunuh Roy, Olivia teringat hal tersebut. Meski ragu, akhirnya Olivia menceritakan apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Olivia mengatakan, bahwa kejadian tersebut tepat terjadi saat kasus pembunuhan Roy. Tanpa pikir panjang, Olivia lalu mengajak Andin untuk bertemu.

Olivia lalu menceritakan apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. Mendengar penuturan Olicia, Andin benar-benar kaget. Andin tidak menyangka hal itu terjadi.

Di sisi lain, Andin juga bahagia karena mendapatkan bukti lainnya atas kasus pembunuhan Roy. Sehingga, dua saksi kunci tersebut akhirnya berhasil membungkam kejahatan Elsa selama ini. Hingga akhirnya nanti, Elsa berhasil dijebloskan ke dalam penjara.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021 yang akan tayang Minggu malam ini hanya di RCTI.

Catatan, sinopsis terdapat kemungkinan perbedaan cerita di adegan Sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021, Minggu malam pukul 19.45 WIB. (red/prt)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan