Bocoran Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Olivia Pergoki Elsa Kubur Bukti Pembunuhan Roy? Ini Tindakan Al

Aboutsemarang.Id,- Alur Sinetron Ikatan Cinta makin menegangkan. Elsa makin terancam dan berusaha menyingkirkan bukti serta saksi pembunuh Roy.

Disisi lain, Al berusaha mengumpulkan bukti yang ada agar segera menjebloskan Elsa ke penjara. Beberapa saksi baru pembunuhan Roy perlahan muncul dan berusaha mengungkap kelakuan jahat Elsa.

Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? Nah seperti biasa, Aboutsemarang.Id akan membagikan bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin 26 Juli 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Olivia bersama Rafael menemui Andin dirumahnya. Mereka berdua ingin bersilaturahmi dalam moment Idul Adha.

Saat itu pula, Olivia merasa kepo dan merasa pernah bertemu dengan Elsa. Olivia pun bertanya kepada Andin tentang Elsa.

Tiba-tiba Olivia teringat dan mengaku pernah bertemu Elsa 4 tahun silam. Andin pun makin penasaran dengan cerita Olivia.

Olivia mengatakan kalau dirinya pernah tak sengaja hampir menabrak Elsa saat Olivia dalam perjalanan menuju perumahan tantenya. Disaat itu, Elsa terlihat membawa kantong plastik hitam dan terburu-buru sehingga tak sengaja tertabrak mobil Olivia.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan