Bocoran Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Pak Sumarno Beri Kesaksian, Polisi Justru Menjerat Elsa Atas Kasus Baru?

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Ikatan Cinta kian memanas. Elsa makin terancam dengan adanya sejumlah saksi dan bukti baru yang bisa membuat Elsa mendekam dipenjara.

Belum lagi kehadiran Catherine dan Olivia yang menjadi saksi kunci baru dan membantu Al menguak semua kejahatan Elsa. Sedangkan Nino masih saja mencari tahu dan mengikuti kemanapun Elsa pergi untuk mengetahui aksi jahat apa yang akan dilakukan istrinya itu.

Nah seperti biasa Aboutsemarang akan membagikan Bocoran sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya berkisah soal kondisi Pak Sumarno yang sudah membaik usai koma dan menjalani perawatan diruang ICU. Dokter sudah membolehkan melepas alat bantu pernapasan Pak Sumarno. Meskipun kondisinya masih pucat dan sangat lemas.

Saat itu istri Pak Sumarno menelpon Al dan memintanya datang ke Rumah Sakit segera karena Pak Sumarno ingin bicara dengan Al.

Al saat itu sedang mengobrol dengan Angga terkait masalah Catherine yang selalu mengusik rumah tangganya hingga membuat Andin cemburu dan mikir yang enggak-enggak.

Catherine masih nekat mendekati Al dengan menelpon dan video Call Al secara terang-terangan didepan Andin. Al meminta Angga untuk menasehati Catherine agar tidak bertindak kejauhan.

Usai mendapat kabar dari Pak Sumarno, Al pun bergegas menemui Pak Sumarno dirumah sakit. Sesampainya disana Pak Sumarno mengaku kalau dirinya kenal dengan Elsa dan mau jujur kalau ia mendapat uang suap dari Elsa 4 tahun lalu.

Al pun syog dan meminta Pak Sumarno memberikan kesaksian terkait hal ini dengan mendatangkan pihak kepolisian ke rumah sakit.

Nah, pada episode malam ini, Pak Sumarno mengaku kalau dirinya hanya bertemu Elsa diluar rumah. Saat itu terjadi Elsa meminta  agar Pak Sumarno segera pergi dan meninggalkan Jakarta.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan