Bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Kaget Tahu Isi Rekaman HP Catherine, Nino Usir Elsa

Aboutsemarang.Id,- Sinetron Ikatan Cinta makin pelik dan satu-persatu bukti kejahatan Elsa mulai terkuak.

Aldebaran akhirnya berhasil membujuk Pak Sumarno untuk memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian.

Disisi lain, Catherine dan Olivia menjadi saksi kunci lainnya atas kejahatan Elsa yang telah membunuh Roy.

Nah seperti biasanya About Semarang akan membagikan Bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021 di RCTI.

Sebelum itu pada episode sebelumnya menceritakan soal Aldebaran mendatangkan pihak kepolisian ke Rumah Sakit agar Sumarno bisa memberikan kesaksian atas pembunuhan Elsa. Saat itu ternyata Aldebaran mengetahui kalau Elsa menguping pembicaraan mereka.

Aldebaran pun meminta izin pihak polisi agar menjaga ketat ruang perawatan Sumarno agar hal yang tidak diinginkan terjadi pada Pak Sumarno lagi. Aldebaran merasa Elsa berusaha ingin menyingkirkan Sumarno untuk menutupi kejahatannya.

Disisi lain, Nino makin dingin kepada Elsa karena curiga kalau Mama Sarah bukanlah pelaku pembunuhan Roy. Nino pun berencana janjian dengan Catherine untuk membicarakan soal bukti rekaman Mama Sarah.

Nah, pada Ikatan Cinta 29 Juli 2021 yang akan tayang nanti malam bercerita soal kesaksian Sumarno tidak bisa menjadi bukti kuat untuk menjebloskan Elsa ke penjara. Polisi masih akan menyelidiki lebih lanjut atas kasus ini.

Nino terlambat menemui Catherine di cafe karena menemani Elsa makan siang lebih dulu. Katrin pun hampir marah karena Nino membuatnya menunggu lama.

Catherine akhirnya memberikan HP lama nya yang mati kepada Nino. Mereka berdua pun akhirnya pergi ke tempat service HP agar bisa menemukan bukti rekaman Mama Sarah.

HP lama Catherine akhirnya bisa menyala. Catherine pun segera mencari video rekaman Mama Sarah. Ternyata memang rekaman masih ada dalam HP lama Catherine. Nino tampak senang karena dia punya bukti yang kuat.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan