Bocoran Ikatan Cinta 4 Agustus: Ditelpon Elsa, Mama Sarah Sembunyikan Ini dari Papa Surya

Aboutsemarang.Id,- Sinetron Ikatan Cinta masih saja menjadi tontonan kesayangan para ibu-ibu dirumah. Tak heran rating Sinetron inipun masih berada diperingkat atas.

Apalagi alur ceritanya yang makin seru dan membuat penasaran. Ditambah lagi keseruan Al dan Andin dalam menguak kasus pembunuhan Roy.

Nah seperti biasa kami akan membagikan Bocoran Ikatan Cinta Rabu 4 Agustus 2021 yang nantinya menceritakan mengenai Mama Sarah bohong ke Andin dan mengingkari janjinya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya menanyangkan tentang Andin yang mendatangi Mama Sarah ke rumahnya karena ia telah bebas dari penjara.

Andin mohon ke Mama Sarah agar janji untuk tidak lagi berpihak pada Elsa.

Mama Sarah yang melihat Andin sudah berjuang sekeras itu dan berjuang untuk ungkap keadilan untuk dirinya pun akhirnya luluh.

Mama Sarah melihat kesungguhan Andin dan ia juga merasa bersalah karena selama ini ia kurang memperlakukan adil Andin.

Mama Sarah akhirnya setuju dan janji untuk memberitahukan Andin apabila Elsa menguhubunginya.

Namun dalam hati Mama Sarah ia tetap ingin lindungi Elsa, ia juga berharap Elsa tidak menghubunginya.

Supaya Mama Sarah tidak ingkari janjinya ke Andin, pada episode nanti malam sepertinya Elsa akan menghubungi Mama Sarah.

Karena Elsa yakin Mama Sarah tidak akan melaporkan keberadaannya, setelah mendengar kabar dari Elsa, Mama Sarah khawatir terlebih Elsa kini sedang hamil.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan