Bocoran Ikatan Cinta 6 Agustus: Ricky Tertembak Pistol, Elsa Histeris, Mama Sarah Murka!

Aboutsemarang.Id,- Penonton setia Ikatan Cinta pasti sudah tidak sabar menantikan kelanjutan alur ceritanya.

Seperti biasa kami akan membagikan bocoran Ikatan Cinta hari ini Jumat 6 Agustus 2021 yang tayang malam nantin pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Nah pada episode sebelumnya polisi berhasil melacak keberadaan Elsa dan Ricky. Elsa yang berstatus buronan sedangkan Ricky berstatus DPO.

Polisi mengetahui informasi ini dari pihak Bank dimana Ricky baru saja melakukan transaksi di ATM di wilayah Sukabumi. Polisi pun mengabari Al kalau sudah mengetahui keberadaan Elsa dan Ricky.

Disaat itu Nino juga mengetahuinya dan membantu Al mencari Elsa. Disini Al, Nino, Angga, Rendi dan polisi langsung meluncur ke tempat persembunyian Elsa dan Ricky.

Saat itu Nino dan Al beserta polisi menuju ke hotel tempat Elsa dan Ricky menginap. Nah mereka berduapun berhasil digrebek polisi.

Karena takut akhirnya Ricky dan Elsa kabur dengan mobil dan berhasil dihadang Al.

Elsa pun panik. Ia dan Ricky kemudian kabur dan lari ke sebuah hutan. Namun sayangnya, saat tengah mencoba kabur, Ricky terjatuh sebab kelelahan.

Al, Nino, dan beberapa polisi mencoba mempersingkat jarak dan mencari Elsa di dalam hutan.

Mereka kemudian mendengar suara jeritan Elsa sebab Ricky tengah terjatuh. Jeritan tersebut menguntungkan pencarial Al dan yang lainnya. Mereka kemudian menemukan lokasi Elsa dan Ricky yang saat itu sedang terjatuh.

Ricky pun mengatakan ke Elsa untuk kabur terlebih dahulu. Ricky diketahui mengorbankan dirinya sendiri demi Elsa agar tidak tertangkap polisi.

Namun, polisi yang melihat Elsa saat mencoba kabur, menodongkan pistolnya dari kejauhan. Polisi itu pun langsung menembakkan peluru ke arah Elsa.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan