Bocoran Ikatan Cinta Jumat 30 Juli 2021: Olivia Beri Kesaksian ke Polisi, Andin Bikin Elsa Mati Kutu

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Ikatan Cinta kian menegangkan. Banyak bukti dan saksi pembunuhan Roy yang bisa menjebloskan Elsa ke penjara.

Aldebaran, Nino, Andin dan juga Papa Surya geram dengan banyaknya alibi dan kebohongan Elsa selama ini. Elsa sudah banyak melakukan kejahatan tanpa ada rasa jera sedikit pun.

Mama Sarah pun terus berkorban untuk Elsa sampai dirinya rela mendekam dipenjara dan memberikan kesaksian palsu. Kali ini Elsa tidak bisa berkutik lantaran bukti kuat sudah ditangan Aldebaran dan pihak kepolisian juga sudah mencurigai Elsa.

Nah seperti biasa, kami akan membagikan Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 30 Juli 2021 yang tayang malam ini di RCTI. Langsung saja dari pada penasaran berikut ini Sinopsis Ikatan Cinta untuk hari ini.

Pada episode sebelumnya, Nino telah menyerahkan Elsa ke pihak kepolisian. Polisi berhasil membekuk Elsa melalui bukti-bukti yang diserahkan oleh Aldebaran serta kesaksian dari Sumarno yang akhirnya sadar.

Berkat bukti yang mengarah ke Elsa, akhirnya Elsa berhasil ditetapkan menjadi tahanan rumah. Walaupun begitu, Elsa tetap berusaha mengelak bahwa dirinya adalah pelaku dari pembunuhan Roy.

Elsa yang tidak ingin dijadikan sebagai tahanan rumah kemudian meminta Nino untuk berusaha membebaskannya. Namun, ternyata ada bukti lain yang mengarah kepada Elsa dan dapat membuktikan bahwa Elsa bersalah.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan