Bocoran Ikatan Cinta Rabu 21 Juli: Aldebaran-Andin Pergoki Elsa Bawa Kabur Sumarno

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta Rabu 21 Juli 2021 yang akan tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Cerita sinetron Ikatan Cinta Rabu, 21 Juli 2021 diawali dengan Aldebaran dan Andin yang akan sangat begitu marah kepada Elsa.

Karena nantinya, Andin dan Aldebaran akan mencari tahu siapa wanita yang dimaksud oleh pihak rumah sakit yang ingin memindahkan pasien yang tiada lain adalah Sumarno.

Dikarenakan Andin dan Aldebaran menduga, orang yang memindahkan Sumarno adalah Elsa. Namun Aldebaran dan Andin belum juga mendapatkan bukti. Hingga akhirnya Andin mengingat suatu hal.

Andin mengingat jika dirinya harus meminta pertolongan kepada pihak rumah sakit, untuk melihat rekaman CCTV dari rumah sakit tersebut.

Karena dengan melihat rekaman CCTV rumah sakit, mereka akan segera mengetahui siapa yang sudah memindahkan Sumarno. Ditambah lagi, Andin juga merasa kasihan kepada keluarga Sumarno.

Andin tidak habis pikir, bagaimana nanti nasib anak dan istri Sumarno jika Sumarno tak berdaya. Akhirnya Aldebaran dan Andin meminta rekaman CCTV pada waktu itu.

Andin dan Aldebaran lalu memperhatikan isi rekaman CCTV tersebut dengan seksama. Hingga akhirnya, Aldebaran dan Andin melihat dengan sangat jelas bahwa Elsa mendatangi rumah sakit tersebut untuk melihat Sumarno.

Elsa sangat ketakutan, jika nanti kejahatannya dibongkar oleh Sumarno. Elsa tidak dapat membayangkan, bagaimana reaksi Andin dan Aldebaran apabila nanti mendengarkan kesaksian Sumarno.

Sehingga, Elsa berniat untuk memindahkan Sumarno dari rumah sakit tersebut. Namun aksi Elsa berhasil digagalkan oleh Rendi.

Akhirnya Sumarno aman berada di tangan Rendi. Sebagaimana diketahui, awalnya Elsa mau membawa kabur Sumarno dari rumah sakit. Namun hal tersebut berhasil digagalkan oleh Rendi.

Selanjutnya, melihat Elsa terlihat jelas dalam rekaman CCTV tersebut, Aldebaran langsung menghubungi Elsa. Elsa kaget mendapati Aldebaran menghubunginya tiba-tiba.

Melalui sambungan telepon, Aldebaran menanyakan apa maksud Elsa mencari Sumarno?

Selain itu, Aldebaran juga mengatakan, bahwa Elsa diduga sengaja melakukan hal tersebut karena ketakutan dengan kesaksian yang akan diberikan oleh Sumarno.

Setelah Elsa ditelepon Aldebaran, Elsa menjadi semakin ketakutan.

Sementara itu, Aldebaran langsung menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan Elsa atas dugaan penganiayaan kepada Sumarno. Hingga akhirnya, Polisi kembali mendatangi rumah Elsa.

Kemudian nantinya, Elsa akan dikenakan pasal berlapis karena perbuatannya tersebut. Selain itu, Sumarno juga nantinya setelah kondisinya membaik akan membeberkan apa yang diketahui dirinya terkait Elsa.

Sumarno kemudian menceritakan bahwa Elsa merupakan orang yang memberinya uang banyak untuk melindungi perbuatan apa yang dilakukan oleh Elsa.

Lantas apakah Elsa akan ditangkap Polisi atas kasus pembunuhan Roy?

Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta Rabu, 21 Juli 2021 hanya di RCTI.

Catatan, sinopsis ini disusun dari sumber yang tidak resmi terdapat kemungkinan perbedaan antara sinopsis ini dengan adegan di Sinetron Ikatan Cinta Rabu, 21 Juli 2021 di RCTI. (red/prt)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan