Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Aldebaran Soal Tes DNA Reyna, Ricky Kabur Temui Elsa

ABOUTSEMARANG – Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, penonton kembali dibuat gemas dengan konflik yang disuguhkan Nino yang bersikeras ngotot melakukan tes DNA kepada Reyna.

Nino penasaran mengetahui Reyna sebenarnya anak siapa. Namun Aldebaran akan berusaha mencegahnya.

Aldebaran siapkan strategi untuk melindung keutuhan keluarganya. Ricky juga kemungkinan akan kabur dari penjara.

Berikut bocoran Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Aldebaran nantinya akan menelpon pengacaranya dan berkonsultasi tentang permohonan Nino untuk tes DNA Reyna.

Pengacara mengatakan kalau menolak, pasti akan sampai ke pengadilan. Sesuai dengan yang diperkirakan Aldebaran sebelumnya ke Andin jika ditolak pasti akan masuk ke pengadilan.

Di sisi lain, Elsa menjalani masa hukumannya dengan perasaan hancur. Apalagi suaminya sudah tidak peduli dengan Elsa. Elsa tetap yakin kalau anak yang dikandungnya adalah anak Nino, bukan Ricky.

BACA JUGA: Bocoran Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Nino Belikan Mainan Reyna, Andin Tanyakan Tes DNA

Sementara itu, pikiran Angga mulai terbuka, Angga mengizinkan Chaterine untuk kerja di kantor Nino. Namun dirinya akan mengawasi Catherine.

Angga tidak mau terjadi apa-apa dengan adiknya itu. Angga kemudian bicara sama Catherine. Angga mengatakan kalau Catherine kerja di kantor Nino gak apa-apa. Catherine nampak senang karena bisa kerja, dan sinopkakaknya gak melarangnya lagi.

Angga dan Catherine baikan, Angga kemudian mulai fokus memikirkan pernikahannya dengan Michi yang sudah tinggal beberapa hari. Angga sudah gak sabar menikah dengan Michi.

Ipul dan Solikin kembali membuat Gerry salting, dia menunjukkan video yang dia rekam saat Gerry bicara dengan Kiki. Gerry nampak memendam perasaannya ke Kiki, dia gak mau Kiki, atau 2 sahabatnya itu tahu tentang perasaannya.

Di sisi lain, Ricky menunggu sidang untuk dirinya, Ricky sedih karena gak bisa melihat Elsa. Ricky tahu Elsa sudah dipindahkan ke Lapas. Ricky gak peduli berapa tahun vonis hukumannya.

Ricky sedih, dia kasihan sama Elsa, karena divonis hukuman berat. Namun dia gak bisa bicara sama Elsa, karena Elsa marah banget sama dirinya.

Om Martin dan Rafael menemui Ricky, mereka marah ke Ricky, terutama Om Martin. Dia mengatakan ke Ricky bodoh, mengaku jika mengajak Elsa kabur. Dan menceritakan perselingkuhannya di persidangan.

Namun Ricky gak pedulikan omongan Om Martin dan Rafael, yang ada di kepala Ricky cuma Elsa harus menjadi miliknya. Ricky nampak sudah cinta buta ke Elsa.

Lantas apakah Aldebaran akan ikhlaskan Nino lakukan tes DNA ke Reyna? Lalu bagaimana nasib Ricky akankah dia mencoba kabur untuk bisa bertemu dengan Elsa?

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 di RCTI yang akan tayang pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini dirangkum dari sumber yang tidak resmi. Sehingga ada kemungkinan perbedaan antara sinopsis ini dengan adegan cerita di Sinetron Ikatan Cinta.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan