Bocoran Sintron Ikatan Cinta Minggu 18 Juli: Nino Mengetahui Reyna Anaknya, Elsa Diceraikan

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 18 Juli 2021.

Cerita Ikatan Cinta Minggu, 18 Juli 2021 masih bercerita tentang konflik dan ketegangan antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino.

sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 18 Juli 2021.

Sebelumnya diceritakan Nino yang sangat begitu cemas dan terlihat Nino yang seperti banyak pikiran. Ternyata, usut punya usut Nino memiliki suatu rencana.

Hal tersebut terlihat jelas dari raut wajah Nino ketika hadir di acara perayaan ulang tahun Mama Sarah yang diadakan di penjara. Nino terlihat sangat panik dan seperti ada suatu hal yang disembunyikan oleh Nino.

Hingga Nino tiba-tiba meninggalkan ulang tahun Mama Sarah yang masih digelar. Tanpa pikir panjang, Nino langsung pergi begitu saja.

Nino punya tujuan untuk segera menemui Reyna. Ternyata diam-diam Nino kembali merencanakan untuk melakukan tes DNA kepada Reyna.

Kali ini Nino telah memikirkan cara terbaik agar dia bisa melakukan tes DNA kepada Reyna. Nino akan mengajak main Reyna.

Agar tidak mencurigakan, Nino mengajak Reyna bermain di rumah Aldebaran. Sesampainya di rumah Aldebaran, Nino meminta izin kepada Mama Rosa untuk bertemu dengan Reyna.

Tanpa menaruh curiga, Mama Rosa mengizinkan Nino untuk menemui Reyna. Terlihat juga Reyna yang bahagia melihat kedatangan Nino yang tiba-tiba.

Selama bermain, Nino berusaha dengan baik agar mendapatkan rambut Reyna. Akhirnya Nino berhasil mendapatkan beberapa helai rambut Reyna.

Rambut Reyna itu yang akan dijadikan alat oleh Nino untuk melakukan tes DNA. Hal tersebut dilakukan Nino secara diam-diam.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Irvan Selesai! AL dan Andin Bongkar Kebusukan Irvan, Papa Surya Marah Besar

Pasalnya, Nino juga memahami apabila dirinya terang-terangan ingin melakukan tes DNA kepada Reyna, sudah pasti hal tersebut kembali ditolak oleh Aldebaran dan Andin.

Sehingga Nino mengatur strategi agar bisa mendapatkan alat yang bisa dijadikan untuk dilakukan tes DNA. Nino pun akhirnya berhasil mendapatkan rambut Reyna.

Setelah Nino mendapatkan beberapa helai rambut Reyna, tanpa pikir panjang dirinya langsung pergi untuk melakukan tes DNA. Nino tentu saja tidak sabar menunggu hasil tes DNA tersebut.

Pasalnya, Nino juga ingin segera mendapatkan kejelasan terkait dengan status Reyna yang sebenarnya.

Apakah Reyna merupakan anak kandungnya atau bukan? Tidak lama kemudian, Nino menerima hasil tes DNA.

Betapa terkejutnya Nino ketika mengetahui hasil tes DNA tersebut. Ternyata dugaannya selama ini benar, bahwa Reyna merupakan anaknya.

Meski Nino senang, tetapi di sisi lain dirinya juga merasa malu sekaligus menyesal. Mengapa dulu dia sampai menceraikan Andin?

Selain itu Nino juga malu kenapa dirinya sampai tega menuduh Andin telah berbuat yang tidak-tidak dengan Roy. Namun nasi sudah menjadi bubur.

Nino harus menerima apa yang telah dia perbuat. Tinggal sekarang, bagaimana caranya agar dia bisa mendapatkan Reyna sebagai anak kandungnya.

Nino juga menjadi semakin membenci Elsa. Nino akhirnya menyadari bahwa selama ini Elsa telah begitu jahat kepadanya.

Nino tidak habis pikir, mengapa Elsa sampai tega memisahkan dirinya dari Andin dan juga Reyna. Padahal, dirinya sangat mencintai Andin.

Akhirnya Nino kali ini benar-benar bertekad agar tidak goyah lagi untuk menceraikan Elsa. Karena akhirnya, Nino benar-benar sadar siapakah Elsa yang sesungguhnya.

Tanpa pikir panjang, Nino langsung mengurus proses perceraian Elsa. Nino yakin, kali ini dirinya tidak akan bisa untuk dibodohi oleh Elsa lagi.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 18 Agustus 2021: Nino Sedih Lihat Kebahagian Andin dan Reyna Rayakan HUT RI

Karena Nino sekarang paham, jika Elsa merupakan otak di balik semua kekacauan yang telah terjadi saat ini.

Selain itu juga, Ricky akan mulai berpaling dari Elsa. Padahal dulu Ricky sangat berharap kepada Elsa.

Hingga akhirnya Elsa nanti akan ditinggalkan oleh semua orang. Karena nantinya, semua orang justru akan benar-benar membenci Elsa.

Membenci Elsa karena semua ulah jahatnya tersebut. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tonton cerita Sinetron Ikatan Cinta Minggu malam ini 18 Juli 2021 hanya di RCTI pukul 19.45 WIB.

Catatan, sinopsis ini dirangkum dari sumber yang tidak resmi. sehingga terdapat kemungkinan perbedaan antara cerita asli dengan sinopsis ini. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan