Bohong Idap Covid-19, Wanita Tularkan ke Suami dan 3 Anak Hingga Tewas

Caracas, Venezuela,- Seorang perempuan asal Tachira, Venezuela, membohongi keluarganya soal dirinya yang mengidap COVID-19. Gara-gara hal itu, ia menularkan virus corona ke semua anggota keluarga di rumah hingga semuanya meninggal dunia.

Awalnya, perempuan bernama Veronica Garcia Fuentes tersebut, mengalami demam pada pertengahan bulan Desember 2020. Setelah melakukan tes PCR, hasilnya dinyatakan positif corona.

Ia memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun, ia tidak mengatakan kepada suami dan anak-anaknya bahwa ia positif terinfeksi corona. Ia mengaku kalau dirinya terkena flu berat.

Hingga akhirnya pada akhir Desember, ia mengaku kepada suaminya, Jose Antonio, bahwa dirinya terinfeksi virus corona. Hal itu ia lakukan karena ingin mencegah suaminya untuk tidak pergi ke pesta keluarga dan tidak kontak dengan banyak orang.

Pada Januari 2021, Veronica mengalami pneumonia. Suami dan ketiga anaknya, yang berusia 17 tahun dan anak kembar usia 4 tahun tahun, juga melakukan rapid test. Hasilnya non-reaktif.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan