Break My Soul Jadi Single Pertama Beyonce dalam Perilisan Album Renaissance

ABOUTSEMARANG – Diva pop Beyonce resmi merilis single terbarunya yang bertajuk Break My Soul pada Selasa (21/6) pagi waktu Indonesia.

Break My Soul merupakan salah satu lagu yang menjadi bagian dari album ketujuh yang akan datang, Renaissance.

Lagu berdurasi 4 menit 38 detik tersebut kental akan genre disco-dance era ’90-an yang memiliki rapping dari Beyonce di bagian bridge.

Break My Soul amat berbeda bila dibandingkan dengan lagu-lagu pembuka dari album-album Beyonce sebelumnya yang kental akan unsur R&B dan Pop.

Melansir NME, Selasa (21/6), Renaissance akan menampilkan lagu-lagu pop dan country dengan proses penggarapan yang melibatkan kontribusi dari Ryan Tedder, vokalis OneRepublic.

Selain itu, album ini juga melibatkan Raphael Saadiq, pendiri grup R&B, Tony! Toni! Tone!. Ada pula nama Lucy Pearl yang telah menuliskan lagu untuk Mary J. Blige, Stevie Wonder, dan Solange.

Dari komposisi lirik, Break My Soul seolah mengisahkan momen Beyonce yang kembali menemukan “vibe” dirinya dan berhasil keluar dari segala hal yang membebani hidupnya.

Now I just fell in love, and I just quit my job, I’m gonna find new drive,” lantun Beyonce.

Damn they work me so damn hard, work by nine, then off past five, and they work my nerves, that’s why I cannot sleep at night,”

Motivation, I’m looking for a new foundation, yeah. And I’m on that new vibration, I’m building my own foundation, yeah.” lantun Beyonce.

BACA JUGA :   Terkena Kanker Limfoma, Ari lasso Telah Jalani 3x Kemoterapi Hingga Gundul

Imma let down my hair, ‘cause I lost my mind. Bey is back, and I’m sleeping real good at night,” rap Beyonce dalam lagu tersebut.

Sebelum dirilis video liriknya di YouTube, lagu Break My Soul dari Beyonce ini dirilis tiga jam lebih dulu di layanan streaming miliknya dan Jay-Z, Tidal.

Rencananya, Renaissance akan rilis pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

Album ketujuh Beyonce ini pertama kali diumumkan pada Agustus 2021 lalu, di mana selama wawancara untuk Harper’s Bazaar, Beyonce mengungkapkan bahwa dia tengah berada di studio untuk mengerjakan album tersebut.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan