BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi “Group of The Year” di MTV Video Music Awards 2022

ABOUTSEMARANG – Grup K-pop BTS dan BLACKPINK telah dinominasikan sebagai “Group of the Year” di MTV Video Music Awards 2022.

MTV mengumumkan nominasi untuk MTV Video Music Awards 2022 untuk kategori ‘Group of the Year’ pada Sabtu, (20/8).

BTS dan BLACKPINK merupakan grup yang sama-sama telah memuncaki pasar global hingga ke Amerika Serikat.

Mengutip laporan dari Korea Times, Sabtu (20/8) kedua band K-pop itu akan bersaing untuk Best Group Of The Year dengan musisi lain yakni City Girls, Foo Fighters, Imagine Dragons, Maneskin, Red Hot Chili Peppers dan Silk Sonic.

Para penggemar dapat menentukan pemenang sejumlah kategori melalui perhitungan suara. Vote akan dimulai pada tanggal 22 Agustus dan dilakukan secara online.

Sebelumnya, BTS telah memenangi grup terbaik, salah satu dari tiga kategori yang dipilih secara sosial bersama dengan Song Of Summer dan Album Of The Year, dalam tiga tahun terakhir.

Jungkook BTS juga dinominasikan untuk Song Of Summer untuk “Left and Right,” single kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth.

Grup ini sebelumnya telah diumumkan sebagai nominasi untuk Best K-pop, Best Choreography, Best Visual Effects dan Best Metaverse Performance.

Di sisi lain, BLACKPINK juga akan tampil di acara penghargaan yang dijadwalkan pada 28 Agustus di Prudential Center di Newark, New Jersey.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   Trending YouTube, Ini Lirik Lagu dan Terjemahan "Wild Flower" - RM BTS

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan