BTS Gagal Sabet ‘BRIT Awards’, Army : Aku Tak Pernah Dengar Nama HAIM

Aboutsemarang.Id,- Boygrup Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS berhasil masuk dalam nominasi Best Internasional Group di ajang British Phonographic Industry’s atau BRIT Awards 2012 yang digelar di London pada 12 Mei 2021 kemarin.

BTS, boygrup naungan Big Hit Entertainment ini berhasil disandingkan dengan beberapa penyanyi grub lain yang populer di tingkat dunia seperti HAIM, Run The Jewels, Fontaines D.C, Foo Fighters dan lainnya.

Sebelumnya para ARMY turut bahagia dan bangga karena Idolanya berhasil masuk dalam nominasi tersebut. Namun Grup vokal HAIM yang terdiri dari 3 orang wanita asal Amerika Serikat justru berhasil menjadi pemenang dan mengalahkan boygrup BTS.

Menanggapi kemenangan mereka atas boy BTS, anggota HAIM berkomentar, “Kami berdoa agar BTS hadir di sini. Kami tidak pernah bertemu dengan mereka, tapi kami harap malam ini adalah malamnya.”

Sayangnya anggota BTS tidak bisa hadir dalam acara penghargaan ‘BRIT Awards 2021’ dan ketika mereka ditanyakan siapa anggota BTS yang paling disukai, anggota HAIM tanpa ragu menyebut nama V.

Setelah acara penghargaan tersebut berakhir, anggota HAIM langsung mengunggah cuitan di Twitter dengan menuliskan,”Kami cinta BTS”, yang langsung mendapatkan banyak balasan dan retweets dari para ARMY di seluruh dunia.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan