Bursa Transfer Liga 1 2023/2024: PSIS Semarang Datangkan Evan Dimas

ABOUTSEMARANG – Dalam bursa transfer Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru.

Adapun kali ini nama Evan Dimas Darmono akan menjadi salah satu pemain PSIS.

Diketahui pemain berposisi sebagai gelandang ini didatangkan Laskar Mahesa Jenar dengan status pinjaman dari Arema FC selama putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Dalam proses peminjaman, Evan juga telah melalui serangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Manajemen PSIS juga berharap datangnya pemain berusia 28 tahun ini mampu menambah kedalaman skuat di lini tengah.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (14/11).

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Evan Dimas juga mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS dan ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.***

Sharing:

BACA JUGA :   Berhasil Kalahkan Arema FC, Gilbert Mengaku Bangga dengan Skuad PSIS

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan