Carlos Fortes Akhirnya Turun Bermain Pada Laga Uji Coba PSIS

ABOUTSEMARANG – Pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes akhirnya kembali ke lapangan setelah sekian lama saat laga uji coba melawan tim junior PSIS U-20.

Adapun Carlos Fortes sendiri memang harus absen di banyak pertandingan akibat cedera yang dialaminya. Sebab, ia harus menjalani perawatan dan masa pemulihan pasca cedera.

Pertandingan uji coba PSIS Semarang vs PSIS U-20 bertujuan untuk mengukur performa skuad Laskar Mahesa Jenar di tengah mandeknya kompetisi Liga 1 pasca Tragedi Kanjuruhan.

Laga uji coba tersebut berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Kamis, 13 Oktober 2022 yang berakhir 3-2 untuk kemenangan PSIS senior.

General Manager PSIS Wahyoe Winarto menjelaskan uji coba atau latihan bersama itu untuk melihat sejauh mana kemajuan latihan dan taktik tim senior setelah FIFA Matchday.

“Latihan bersama kali ini memang penting setelah kami lama latihan untuk melihat progress latihan fisik dan taktik. Terkait lawan yang dihadapi, memang cari lawan selevel memang sulit, namun kami punya akademi dan ini juga bagus untuk kedua tim,” kata dia dalam laman klub, Kamis.

“Sekali lagi, ini hanya melihat fisik dan teknik terutama pemain-pemain muda di tim senior,” kata sosok yang akrab disapa Liluk tersebut.***

Sharing:

BACA JUGA :   Prediksi Laga PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 2022/2023 Hari Ini 21 Januari 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan