Catat! 5 Rekomendasi Drakor Tayang Juni 2024, The Player Season 2 Tayang

ABOUT SEMARANG – Artikel ini berisi informasi mengenai rekomendasi 5 drama Korea (Drakor) yang tayang bulan Juni 2024.

Drakor menjadi salah satu tontonan yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, jalan cerita serta kemampuan para aktor dan aktrisnya dalam menghidupkan karakter begitu totalitas.

Selain itu, berbagai genre yang unik, menarik dan tidak banyak diangkat juga turut menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Di bulan Juni 2024, ada sejumlah drakor yang akan tayang perdana dengan menghadirkan berbagai cerita unik dan menarik di masing-masing judulnya.

Lantas apa saja rekomendasi drakor yang akan tayang bulan Juni 2024? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

5 Rekomendasi Drakor Tayang Juni 2024

1. The Player 2: Master of Swindlers

Drama The Player 2: Master of Swindlers sendiri merupakan sekuel dari drama The Player season 1 yang sebelumnya sudah tanyang di tahun 2018 lalu.

Kali ini drakor The Player 2: Master of Swindlers masih akan diperankan oleh Song Seung-Heon sebagai Kang Ha Ri, Lee Si-Un sebagai Im Byung Min, dan Tae Won-Seock sebagai Do Jin Woong.

Sayangnya, di season kedua kali ini, Krystal yang sebelumnya turut berpartisipasi di season pertama dikabarkan tidak bisa bergabung kembali. Alhasil, Jang Gyu-Ri yang akan menggantikan posisi Krystal dengan peran sebagai Cha Je Yi.

The Player season 2 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 3 Juni 2024 dengan total jumlah episode 12. Drama ini akan tayang di tVN setiap hari Senin dan Selasa.

2. Hierarchy

BACA JUGA :   Sinopsis dan Link Nonton Drama Pachinko yang Diperankan Lee Min Ho

Drama Hierarchy dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 7 Juni 2024 di Netflix. Drakor ini akan menampilkan chemistry epic dari Roh Jeong-Eui sebagai Jung Jae-Yi dan Lee Chae-Min sebagai Kang Ha.

Drakor yang mengusung tema anak sekolah ini mengisahkan tentang bagaimana sistem penetapan siswa serta sistem sekolah di Jooshin High School menjadikan sejumlah konflik muncul.

Adapun konflik itu lantaran di sekolah paling bergengsi di Korea Selatan itu berisi para siswa dari keluarga konglomerat yang menjadikan persaingan di sekolah itu semakin tinggi.

3. Scandal

Drama Scandal mengisahkan tentang Moon Jung-In yang diperankan oleh Han Chae-Young menikahi Dr. Baek Dong-Ho yang diperankan oleh Choi Ryung karena uangnya.

Moon Jung-In mencuri seluruh aset Baek Dong-Ho dan kemudian meninggalkannya. Moon Jung-In menjadi sukses dalam hidupnya dan dia sekarang menjalankan perusahaan hiburannya sendiri, yang memproduksi serial drama.

Dr. Baek Dong-Ho memiliki seorang putri bernama Baek Seol-A yang diperankan oleh Han Bo-Reum dari pernikahan sebelumnya. Akibat sang ayah menikah dengan Moon Jung-In, kehidupan Baek Seol-A menjadi berubah drastis.

Adapun drakor Scandal sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni 2024 di channel TV KBS2. Drakor ini akan mengisi slot Senin dan Selasa.

4. My Sweet Mobster

Drama Korea bergenre romance juga akan hadir menghiasi bulan Juni 2024. Drakor ini berjudul My Sweet Mobster.

Drama My Sweet Mobster ini akan dibintangi oleh Um Tae-Goo sebagai Seo Ji-Hwan, Han Sun-Hwa sebagai Go Eun-Ha, dan Kwon Yool sebagai Jang Hyeon-Woo.

My Sweet Mobster sendiri mengadaptasi dari web novel berjudul “Nolajooneun Yeoja” karya penulis Park Soo-Jung dan diilustrasikan oleh Yool-Pi. Web novel itu telah dipublikasikan pada 2 Oktober 2019 di Naver.

BACA JUGA :   6 Drama Korea yang Tayang Agustus 2021, Rekomended Ditonton!

Adapun drama ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Juni 2024 di channel TV JTBC dan mengisi slot Rabu dan Kamis.

5. DNA Lover

Drama DNA Lover akan dibintangi oleh Choi Si-Won sebagai Shim Yeon-Woo, Jung In-Sun sebagai Han So-Jin, Jung Eugene sebagai Jang Mi-Eun dan Lee Tae-Hwan sebagai Seo Kang-Hoon.

DNA Lover yang mengusung genre Romance-Comedy ini akan tayang perdana pada bulan Juni 2024 dan mengisi slot drakor setiap hari Sabtu dan Minggu.

Itu tadi informasi mengenai 5 rekomendasi drakor yang tayang bulan Juni 2024. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan