Catat! Harga Promo Tiket KA Blambangan Ekspres Semarang-Banyuwangi Berlaku Hingga Tanggal Ini

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi informasi harga promo untuk tiket KA Blambangan Ekspres tujuan Semarang-Banyuwangi.

Adapun PT KAI sendiri memberikan harga promo tersebut untuk keberangkatan pada tanggal 2 hingga 18 Desember 2022 usai resmi diluncurkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala PT KAI Daop 4 Semarang Wisnu Pramudyo yang mengatakan bahwa KA Blambangan Ekspres sendiri merupakan inovasi untuk memudahkan perjalanan dari Semarang ke Banyuwangi.

“Blambangan Ekspres merupakan inovasi untuk memudahkan konektivitas perjalanan dari Semarang hingga Ketapang, Banyuwangi,” katanya di Semarang, Jumat, 2 Desember 2022.

Harga tiket promo tersebut dapat diperoleh para calon penumpang Rp250 ribu per orang untuk kelas eksekutif dan Rp150 ribu untuk kelas ekonomi.

Selama ini, lanjut dia, belum ada kereta api yang melayani perjalanan langsung dari Semarang ke Banyuwangi.

Keberadaan Blambangan Ekspres, kata dia, diharapkan memberi dampak positif terhadap pariwisata Kota Semarang maupun Banyuwangi.

KA Blambangan Ekspres sendiri hanya melayani satu perjalanan per hari, yakni keberangkatan pada pada pukul 18.05 WIB dari Semarang Tawang dan akan tiba di Ketapang pada pukul 04.40 WIB.

Sementara dari Ketapang, Blambangan Ekspres akan berangkat pada pukul 19.30 WIB dan tiba di Semarang Tawang pada pukul 05.44 WIB.

“Kehadiran KA Blambangan Ekspres diharapkan memberikan layanan yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” katanya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Wilayah Semarang yang Kena Pemadaman Listrik 10 November 2022, Ada Pemeliharaan Jaringan Listrik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan