Catat! Ini Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

ABOUT SEMARANG – Dalam laga matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Filipina.

Diketahui laga tersebut akan berlangsung di di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Sebagai informasi, Indonesia kini menempati posisi kedua klasemen. Diketahui Timnas Indonesia berhasil memperoleh tujuh poin dan menyisakan satu laga saja.

Sedangkan Timnas Filipina berada di posisi keempat dengan perolehan satu poin.

Untuk diketahui, tim yang berada di posisi aman dan sudah dipastikan lolos hanya Irak.

Dari lima laga, Singa Mesopotamia kukuh di puncak klasemen dengan hasil sempurna yakni mengoleksi 15 poin dari lima pertandingan.

Tim Garuda baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Irak pada Kamis (6/6). Dengan kondisi ini, Timnas Indonesia akan mengeluarkan sepenuh tenaga untuk mengejar tiket babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada laga kali ini, Jordi Amat diketahui harus absen lantaran kartu merah yang dia dapat pada laga bertemu Irak.

Kendati demikian, Skuad Garuda masih mempunyai Jay Idzes yang mempunyai posisi sama sebagai bek tengah.

Timnas Indonesia akan bertambah kuat dengan bergabungnya Calvin Verdonk sebagai pemain bek kiri.

Ketua PSSI, Erick Thohir menjelaskan bahwa Verdonk siap bertanding melawan Filipina walaupun keputusan pemain untuk dimainkan berada di tangan pelatih.

“Meski keputusan pemain yang akan bermain ada di tangan pelatih, tapi saya pastikan Calvin Verdonk sudah siap bertanding saat melawan Filipina,” kata Erick pada Rabu (5/6).

BACA JUGA :   Tragedi Kanjuruhan Sebabkan Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023?

Jadwal dan Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Filipina / Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta / Selasa, 11 Juni 2024 / Pukul 19.00 WIB / Indosiar dan Vidio.

Itu tadi informasi mengenai jadwal pertandingan dan live streaming laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan