Cek Harga! Dream Theater Gelar Konser di Solo, Tiket Dijual Mulai 1 Juli

ABOUTSEMARANG – Grup musik metal asal Amerika Serikat (AS) Dream Theater akan menggelar konser di Kota Solo pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Konser akan digelar nonstop selama 2 jam yang berlokasi di Parkir A dan B Stadion Manahan Solo.

Pihak penyelenggara pun telah menyiapkan 10 ribut tiker. Adapun tiket untuk menonton Dream Theater bisa dibeli mulai besok, Jumat (1/7) pukul 23.59 WIB melalui link tiketapasaja.com atau hotline di nomor 082226664343.

Harga tiket Dream Theater terbagi ke dalam dua kategori, yakni Festival A seharga Rp 1 juta, dan Festival B dengan harga Rp 750 ribu.

Tiket on the spot untuk Festival A seharga Rp 1,5 juta dan festival B menjadi Rp 1 juta.

Diketahui, tiket yang dicetak berjumlah 10.000 tiket. Namun, jumlah tiket yang diperjualbelikan sejumlah 7.000 tiket.

Hal tersebut dikarenakan sebelumnya, 3.000 tiket telah dimiliki fans Dream Theater yang belum return pada 2020 lalu di Jakarta.

“Waktu itu sempat di angka 6.000 terus kemudia di data terakhir yang mereka tidak melakukan refund di angka 3.000. Itu juga belum semuanya dari 6.000. Jadi kuota tiket yang kita rilis ada 7.000 atau 6.000,” ujar CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja di live conference, Rabu (29/6).

Diketahui Dream Theater akan membawakan beberapa lagu hitsnya, termasuk lagunya yang memenangkan Grammy, “The Alien” .

“Dafter lagu belum terima paling dua minggu setelah (pengumuman). Bocorannya mereka akan nyanyi lagu-lagu di album baru (A View from the Top of The World) dan lagu yang menang Grammy, ‘The Alien,’ dan beberapa lagu hits mereka,” kata Tovic.

BACA JUGA :   Heboh Keluhan Harga Tiket Kereta Api Mahal Saat Libur Nataru, Begini Penjelasan PT KAI

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan mendukung dan mengapresiasi konser Dream Theater di Solo ini. Adanya konser musik dunia ini juga menjadi salah satu promosi bagi Kota Solo.

“Ini salah satu upaya untuk melakukan percepatan pemulihan ekonomi. Dengan kembalinya event-event di Solo juga bisa mengobati kerinduan warga terutama anak-anak muda Kota Solo yang menyukai musik keras, protokol kesehatan tetap kita tekankan,” tegasnya.

“Konser ini juga akan mengobati kerinduan para penggemar Dream Theater di Indonesia,” kata Gibran Rakabuming Raka.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan