Cek Link Ini Ada Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat

Aboutsemarang.Id,- Presiden Joko Widodo baru saja memberikan pernyataan resmi terkait perpanjangan PPKM Darurat hingga 2 Agustus 2021.

Kebijakan ini tentunya berimbas pada pelaku usaha terutama pedagang kecil yang mengalami kesulitan ekonomi lantaran akses berjualan terpaksa dibatasi.

Maka dari itu, Pemerintah memberikan program bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak PPKM  Darurat. Upaya ini bertujuan untuk membantu mensejahterakan ekonomi pedagang kecil yang tidak bisa berjualan selama PPKM Darurat.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mendaftar program bantuan beasiswa anak pedagang kecil ini bisa mengakses link https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil ini diberikan bagi pelajar SMP sederajat, SMA Sederajat hingga mahasiswa.

Bantuan ini sendiri merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur.

Program bantuan ini diketahui lewat postingan instagram pribadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno @sandiuno beberapa hari lalu.

Berikut ini kami menginformasikan perihal syarat dan ketentuan bantuan beasiswa anak pedagang kecil terdampak PPKM Darurat

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan