Cek Sentra Vaksinasi di Sampokong, Ganjar Beri Nasehat Driver Ojol Dengan Guyonan Ini!

Aboutsemarang.Id,- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke salah satu sentra vaksinasi drive thru yang berlokasi di objek wisata Sampokong Kota Semarang.

Dalam kunjungan ini, Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan vaksinasi para Driver ojek online (Ojol) dan warga Semarang lainnya.

Bukan Ganjar namanya jika tidak memberikan pertanyaan sembari disertai celetukan lucu yang membuat para Driver Ojol dan petugas vaksinasi tertawa.

“Lha itu lengan apa paha ya pak” tanya Ganjar Pranowo kepada salah satu Driver Ojol seperti dikutip Info Semarang Raya dalam kanal YouTube Ganjar Pranowo yang diunggah pada Kamis 24 Juni 2021.
“Paha pak” ujar Driver Ojol tersebut.

“Sorry mas tak kira pupu (paha). Sampean kalau di tensi mbaknya langsung sehat mas, modus ini modus. Pak tolong di foto kandakke bojone ( laporin ke istrinya)” tutur Ganjar sembari tertawa.

Ganjar menegaskan pada seluruh Driver Ojol untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.
“ Tetap pake masker ya, njenengan kan rentan. Karena bawa penumpang dan sebagainya, tolong maskernya jangan dilepas. Pokoknya dekat dengan orang-orang jangan dilepas maskernya.

Ia juga menegaskan pada petugas yang berada di sentra vaksinasi Sampokong untuk menindaklanjuti siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan