Cerita Ikatan Cinta Kamis 26 Agustus 2021: Mama Sarah dan Ricky Hadapi Vonis, Andin Jujur Soal Reyna ke Nino

ABOUTSEMARANG – Berikut ini bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta Kamis 26 Agustus 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Konflik sinetron Ikatan Cinta Kamis 26 Agustus 2021 semakin pelik dan membuat penasaran penonton.

Pada episode Ikatan Cinta Kamis 26 Agustus 2021 diceritakan saat Nino kembali sadar dari Koma setelah suatu hal dan nasib Mama Sarah terancam saat menjalani sidang.

Sebelumnya, diceritakan Papa Surya yang mengatakan ke Elsa jika Nino dirawat di Rumah Sakit. Begitu mendengarnya, Elsa langsung shock dan menangismemikirkan kondisi suaminya.

Di sisi lain Papa Chandra dan Mama Candra sedih karena kondisi Nino makin menurun dan khawatir jika Nino tidak bisa diselamatkan. Nah Papa Chandra pun meminta bantuan ke Aldebaran agar datang ke Rumah Sakit.

Papa Chandra dan Mama Karina nampak sedih karena Nino belum sadarkan diri. Namun mereka yakin jika Nino akan kuat dan dapat melewati masa kritisnya.

BACA JUGA: Cerita Ikatan Cinta Selasa 24 Agustus 2021: Nino Selamatkan Nyawa Reyna di Pernikahan Angga-Michi

Andin dan Aldebaran pun sudah datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk Nino. Agar kondisi Nino pulih Al memberikan rekaman Reyna untuk memberikan semangat ke Nino agar sembuh. Disisi lain Andin juga sudah cerita kalau Reyna anak Nino.

Di perjalanan Aldebaran dan Andin membahas tentang Nino. Andin yang sudah mengatakan kalau Reyna adalah anak Nino. Dia berharap Nino mendengarnya dan menjadi semangat untuk Nino bertahan.

Di sisi lain, Elsa dibawa ke sel penjara pikirannya galau memikirkan Nino yang kena musibah. Apalagi Papa Surya mengatakan jika ada kemungkinan Nino kehilangan indra penglihatan.

Sementara itu, persidangan untuk Mama Sarah dan Ricky dilakukan. Papa Surya kemudian diberi tahu ke Andin dan Aldebaran jika Mama Sarah harus jalani persidangan.

Andin nampak sedih melihat Mama Sarah duduk di kursi pesakitan untuk menjalani persidangan.

Vonis untuk Mama Sarah dan Ricky sepertinya akan diputuskan.

Mereka berdua terlihat tenang, karena sudah sadar jika bersalah. Berbeda dengan Papa Surya, Andin dan kerabat Ricky yang was-was menunggu vonis hakim

Kemungkinan nantinya Mama Sarah akan kembali divonis pidana bersama Elsa, begitu juga Ricky yang juga mendekam lama di penjara.

Di lain sisi, Angga dan Michi kepikiran kondisi Catherine yang di rumah sendirian karena Angga dan Michi sudah menjadi suami istri dan hidup bersama. Mereka pun telpon Catherine untuk memastikan kondisinya baik.

Nantinya, Angga bertanya ke Aldebaran tentang perkembangan kondisi Nino. Michi mengajak Angga untuk menjenguk Nino, dan mengajak Catherine.

Michi bilang bagaimana pun Nino dapat musibah di pesta pernikahannya.

Lantas akankah Andin terima jika Mama Sarah kembali ke sel tahanan? Bagaimana kondisi Nino, akankah Nino sadar gara-gara tau soal kebenaran Reyna anaknya?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya kan? saksikan terus Ikatan Cinta Kamis 26 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan