Cerita Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 10 Juli 2021: Elsa Akan Dijebloskan ke Penjara?

ABOUTSEMARANG – Sinetron Ikatan Cinta masih saja membuat penonton setianya penasaran akan kelanjutan alur ceritanya.

Kali ini Andin dan AL sudah berhasil mengungkap kejahatan Elsa dan mempermalukannya di depan Nino dan kedua orang tuanya.

Andin dan Al sudah geram melihat kejahatan Elsa dan menemukan bukti yang cukup untuk menjebloskan Elsa ke sel tahanan.

Ini bocoran Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu 10 Juli 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode kali ini menceritakan soal Andin yang sedih usai mengakui ke Nino kalau Reyna bukan anak kandungnya. Al pun berusaha menenangkan Andin.

Elsa sedih, ditambah lagi ada telpon dari kepolisian. Elsa dipanggil akan dimintai keterangan terkait penangkap Bu Sarah. Elsa syok, dia harus dimintai keterangan, Elsa merasa kapan masalahnya selesai.

Andin tenang karena sudah cerita semuanya ke Al. Pak Surya yang melihat nampak lega, Andin sudah gak menangis. Michele juga menenangkan Mama Rosa.

Disisi lain, Nino dan Mama Karina beranjak pulang dari pondok pelita. Mama Karina masih tidak habis pikir kenapa Andin tidak mengakui kalau Reyna anak Nino. Lalu Nino pun berkata kalau sudah beberapa kali Andin tidak mengakui jika Reyna adalah anaknya.

Sementara itu, Elsa bersiap ke kantor polisi. Elsa pamit ke Mama Karina, namun Mama Karina masih cuek.

Disisi lain, Elsa masih was-was menuju kantor polisi. Elsa diwawancarai pihak penyidik. Saat polisi mengajukan pertanyaan, Elsa membuat polisi curiga mulai berkelit dengan alasan yang kurang masuk akal. Akan tetapi, polisi akhirnya menemukan bukti kalau Elsa pembunuh Roy.

Mama Sarah pun keceplosan dan menyebut kalau Elsa pembunuh Roy. Akhirnya Mama Sarah dibebaskan dan Elsa menjalani hukuman di jeruji besi.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tetap saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.45 di RCTI

Disclaimer: artikel ini hanya prediksi semata, ada kemungkinan berbeda dengan tayangan aslinya. (ISR)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan