Cerita Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli: Sumarno Masih Hidup, Mama Sarah Akui Elsa Pembunuh Roy?

ABOUTSEMARANG – Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021 semakin menegangkan. Alur cerita baru membuat penonton semakin penasaran.

Elsa makin terpojok dengan bukti-bukti yang telah dikumpulkan Aldebaran dan Andin. Terlebih hubungan rumah tangga Elsa dan Nino semakin retak dan berada di ujung tanduk.

Berikut bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021.

Episode sebelumnya, Aldebaran dan Andin berhasil meyakinkan Sumarno untuk memberikan kesaksian kasus pembunuhan Roy dan memenuhi panggilan Polsek Prajalima.

Sumarno baru mengetahui jika selama ini Elsa terlibat kasus pembunuhan Roy, sehingga Sumarno mau membantu keluarga Aldebaran.

Disisi lain, Elsa juga telah mengetahui jika Sumarno akan memberikan kesaksian, Elsa pun panik khawatir rahasianya terbongkar. Elsa pun menemui Sumarno untuk mencegah dan mengancamnya.

Elsa ancam Sumarno jika melapor ke Polisi maka uang suap yang diberikan ke Pak Sumarno harus dikembalikan.

Sumarno justru tidak takut dengan ancaman Elsa. Sumarno pun kabur dari Elsa, saat itu terjadi saling kejar-kejaran antara Elsa dengan Sumarno.

Sumarno berlarian dan Elsa mengejarnya menggunakan mobil. Namun naas, Sumarno justru terpeleset dan jatuh ke jurang. Elsa pun kaget melihat Sumarno jatuh dan sempat untuk menolongnya.

Episode Ikatan Cinta Sabtu malam ini, Elsa kepikiran dengan kondisi Sumarno yang jatuh ke jurang apakah akan selamat atau tidak. Di sisi lain Elsa merasa jika Sumarno meninggal, Elsa akan terbebas dan rahasianya selama ini tidak akan terbongkar.

Namun, Elsa juga takut jika sampai Sumarno meninggal, Elsa lah yang dituduh membunuhnya. Pikiran Elsa makin dibuat kacau. Belum lagi sikap Nino yang semakin dingin padanya.

Disisi lain, Rendy mengetahui jika Sumarno hilang dan mengabari Aldebaran. Rendy curiga jika terjadi sesuatu dengan Sumarno.

Aldebaran pun minta mencari tahu keberadaan Sumarno. Ternyata Sumarno masih hidup dan semakin yakin untuk membongkar kejahatan Elsa. Elsa pun nanti dibuat tak bisa berkutik dengan kesaksian Sumarno.

Sementara itu, Reyna teringat jika hari ini ulang tahun Oma Sarah. Reyna pun meminta pada Andin dan Aldebaran agar membuat pesta kejutan untuk Oma Sarah. Tapi Reyna tidak tahu jika Oma nya di penjara.

Untuk melegakan hati Reyna, Andin dibantu Kiki dan Mirna membuat kue ulang tahun untuk Mama Sarah. Nantinya semua keluarga Aldebaran dan Papa Surya akan merayakan ulang tahun Mama Sarah dan berkunjung ke sel tahanan.

Mama Sarah nantinya akan merasa shock dan gembira karena mereka semua peduli dan menyanyangi Mama Sarah. Sedangkan Elsa sang anak kesayangan justru tidak memperdulikan hari ulang tahun Mama Sarah.

Akankah Mama Sarah berubah pikiran dan mengaku kalau Elsa yang bersalah atas pembunuhan Roy? Lantas apakah Sumarno masih hidup dan membongkar kejahatan Elsa?

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta Sabtu malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. (red/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan