Cerita Ikatan Cinta Selasa 13 Juli: Nino Culik Reyna, Aldebaran Tidak Tinggal Diam

ABOUTSEMARANG – Cerita sinetron Ikatan Cinta selasa RCTI semakin menarik untuk diikuti kelanjutannya. Setiap episodenya sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini membuat penonton penasaran akan kelanjutan alur ceritanya.

Bocoran cerita sinopsis Ikatan Cinta Selasa 13 Juli 2021 yang akan tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Sebelumnya Andin dan Aldebaran sudah berhasil mengungkap kejahatan Elsa dan mempermalukannya di depan Nino dan kedua orang tuanya.

Andin dan Aldebaran geram melihat kejahatan Elsa dan menemukan bukti yang cukup untuk menjebloskan Elsa ke sel tahanan.

Pada episode ikatan cinta selasa menceritakan tentang Mama Sarah minta Papa Surya membantu Elsa jangan sampai mendekam dipenjara. Mama Sarah bahkan mengancam akan bunuh diri, jika suaminya itu memenjarakan Elsa.

Papa Surya sedih, kenapa Mama Sarah bisa seperti itu. Melindungi Elsa yang jelas membunuh orang, dan Istrinya rela menggantikan posisi Elsa.

Disisi lain, Andin cari Papa Surya tapi tidak ketemu. Lantas Andin telepon Papa Surya dan bilang kalau dia masih diluar.  Andin, Aldebaran, Mama Rosa lalu pergi makan tanpa Papa Surya.

Sementara itu, Elsa pulang ke rumah dan mencari Nino. Nino pun bertanya Elsa darimana. Seperti biasa Elsa beralasan sehabis menjenguk Mama Sarah dipenjara. Nino masih dingin ke Elsa karena sudah banyak kebohongan yang Elsa buat.

Papa Surya makin geram dengan perilaku Elsa yang sengaja membuat Mama Sarah mendekam dipenjara untuk melindunginya. Apalagi Elsa telah membuat 2 orang tidak bersalah masuk penjara.

Nino masih kepikiran dengan siapa Reyna sebenarnya, Nino pun menculik Reyna untuk membawa Reyna tes DNA. Andin lantas panik dan menelpon Al kalau Reyna diculik.

Tapi Aldebaran tidak tinggal diam, Aldebaran berusaha cari cara agar Nino tidak tau siapa Reyna.

Aldebaran punya rencana untuk mengungkap kejahatan Elsa dengan bukti Pak Sumarno. Agar Nino berhenti campur tangan cari tahu siapa Reyna. Tapi ternyata Elsa sudah menyogok pak Sumarno untuk pergi dari Jakarta.

Nah, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? tetap saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap hari di RCTI. (ard/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan