Chacha Frederica Mengaku Sedih Saat Kunjungi Pantai Ngebum di Kendal, Ada Apa?

ABOUTSEMARANG – Artis Wynne Frederica yang lebih dikenal dengan Chacha Frederica, istri Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mengaku turut sedih dan prihatin melihat kondisi Pantai Ngebum di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, yang ditutup akibat penerapan PPKM Darurat.

Hal tersebut disampaikan Chacha Frederica, saat menemani Bupati meninjau Pantai Ngebum dan memberikan bantuan kepada para pedagang yang terdampak pandemi, baru-baru ini.

Menurut Chacha Frederica, masyarakat sekitar yang menggantungkan penghasilan dari pengunjung pantai tentu sangat merasakan dampak pandemi dengan ditutupnya salah satu objek wisata pantai di Kendal itu.

”Kami pemerintah daerah juga pemerintah desa meminta maaf kepada masyarakat Desa Mororejo dan sekitarnya yang sementara terhenti mata pencahariannya karena penerapan PPKM Darurat sehingga pantai ini ditutup untuk sementara,” ungkap Chacha Frederica dikutip dari Suara Merdeka.

Dia menjelaskan, penutupan sementara itu semata-mata demi mencegah penyebaran virus korona agar tak meluas. Karena itu, dia berharap masyarakat tetap mendukung keputusan dan kebijakan pemerintah tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjalankan apa yang diputuskan pemerintah.

BACA JUGA: Tito Karnavian Cueki Ganjar Saat Kunjungan ke Kendal, Ternyata Begini Ceritanya

”Ya, kita semua harus menyadari, semua ini dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena sampai saat ini, virus tersebut masih menghantui masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Kendal,” imbuh Chacha Frederica.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan