Charlie Puth Akan Konser di Jakarta, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

ABOUTSEMARANG – Charlie Puth akan menggelar konser bertajuk “‘The Charlie’ Live Experience” di Beach City International Stadium, Jakarta pada 8 Oktober 2023 atau empat hari berselang setelah dia memulai rangkaian tur di Hong Kong.

Dilansir dari akun instagram PK Entertainment selaku promotor, Jumat (9/6), menyebut bahwa penjualan tiket akan digelar pada 13 Juni untuk artist presale, 15 Juni untuk BCA Presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

Konser palantun lagu Attention itu akan dipatok mulai Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta untuk kelas VIP.

Semua penjualan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB dan tiket konser Charlie Puth di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, itu hanya dijual di charlieputhinjakarta.com.

Tak hanya itu, pihak promotor juga merilis gambar layout konser Charlie Puth di Jakarta yang akan terbagi menjadi enam kelas tiket, yakni Green, Yellow, Festival, VIP, I’m With Charlie Package, dan Charlie’s In My Head Experience.

Lokasi Festival akan tepat berada di depan panggung, yang diapit oleh kategori Green. Di belakang Festival yang free standing, ada VIP dan dilanjutkan dengan kategori Yellow.

Sementara untuk kategori I’m With Charlie Package, pembeli dijanjikan mendapatkan 1 tiket festival, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP, early entry, dan early access.

Sedangkan untuk kategori Charlie’s In My Head Experience, pembeli akan mendapatkan 1 tiket festival, akses ke pre-show, mendengar Charlie Puth diskusi soal lagu, tanya jawab dengan Charlie Puth, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP yang ditanda tangan oleh Charlie Puth, early entry, dan early access pembelian merchandise.

BACA JUGA :   Konser Musik "Astroworld" Berujung Kematian, Rapper Travis Scott Digugat

Jakarta menjadi Kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini. Sebelumnya dia dijadwalkan manggung di Hong Kong pada 4 Oktober, lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober.

Sang penyanyi melalui laman Twitternya juga mengunggah daftar kota di Asia yang bakal dia kunjungi dalam rangkaian tur konser kali ini.

Setelah konser di Jakarta, Charlie Puth akan bertolak ke Singapura pada 10 Oktober, lanjut ke Tokyo pada 17-18 Oktober, kemudian berakhir di Seoul pada 20-21 Oktober.

Berikut daftar harga tiket konser Charlie Puth di Jakarta:

  • Charlie’s In My Head Experience: Rp5.350.000
  • I’m With Charlie Package: Rp3.850.000
  • VIP (numbered seating): Rp3.500.000
  • Festival (free standing): Rp2.350.000
  • Yellow (numbered seating): Rp1.850.000
  • Green (numbered seating): Rp1.550.000

Harga di atas belum termasuk dengan pajak 15 persen, biaya platform penjualan 5 persen, dan biaya lainnya. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan