Chat Tak Dibalas, Pelajar Asal Demak Nekat Gantung Diri

ABOUTSEMARANG – Seorang pelajar laki-laki tingkat Sekolah Menengah Atas asal Kecamatan Bonang, Demak nekat mengakhiri hidupnya.

Diketahui pelajar berinisial HA (16) itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya menggunakan kabel charger.

Adapun Kapolsek Bonang, AKP Margono, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 14 September 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kejadiannya kemarin sekitar pukul 19.00 WIB. Pulang sekolah anak itu masih pakai baju seragam masuk kamar sampai maghrib tidak keluar-keluar ibunya naik ke atas. Kamarnya kan di atas. Mau bangunin untuk salat magrib ternyata sudah ditemukan menggantung di dalam kamarnya,” kata Margono, Jumat, 15 September 2023.

Ia menjelaskan bahwa polisi yang datang ke lokasi menemukan sejumlah barang bukti. Yakni kabel charger handphone, handphone, dan buku.

“Talinya menggunakan charger HP panjang, yang dilapisi dengan kain itu, iya tebel. Ada satu buku, buku itu dengan judul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’, terus sama handphone,” tuturnya.

Margono menerangkan bahwa dalam bukti handphone diperoleh fakta bahwa korban sempat menghubungi salah satu seseorang lewat chat.

Namun setelah chat panjangnya tidak direspons, kemudian diduga korban pamitan dan mengakhiri hidupnya.

“Handphone itu sekitar 17.30 WIB itu terakhir dia pamitan sama seseorang. Kalau di HP itu dikasih nama ‘bojoku’. Karena sudah panjang tidak dijawab terus. Akhirnya pamitan, sudah saya pamit. Setelah pamit itu dia mungkin mengakhiri hidupnya itu,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan keterangan medis korban meninggal lantaran bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

BACA JUGA :   Begini Kronologi Mahasiswa S2 Semarang yang Tewas Usai Nekat Percobaan Bunuh Diri

“Tidak ada (tanda-tanda kekerasan) atau yang lain tidak ada,” pungkasnya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan