Chukkae! Putra Pertama Min Hyo Rin dan Taeyang BIBGBANG Lahir, Resmi Jadi Orangtua

ABOUTSEMARANG – Min Hyo Rin pasangan Taeyang BIBGBANG baru saja melahirkan putra pertamanya. Kini keduanya telah resmi menjadi orang tua.

Hankook Ilbo melaporkan bahwa pasangan selebrti yaitu Taeyang dan Min Hyo Rin baru saja dikaruniai seorang putra, Senin (6/12).

Dilansir dari @soompi, laporan tersebut telah ditanggapi oleh YG Entertainment dari agensi Taeyang yang mengkonfirmasi kebesaran atas berita itu melalui tulisan.

“Istri Taeyang, Min Hyo Rin baru-baru ini melahirkan seorang putra yang sehat.” kata YG Entertainment.

Baca Juga : WOW! ‘Universe’ NCT Resmi Tayang di Upacara Penghargaan MAMA 2021

Anggota BIGBANG Taeyang dan aktris Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2014 di lokasi syuting video musik “1AM” milik Taeyang.

Lalu mereka memutuskan untuk ke jenjang pernikahan pada Februari 2018. Keduanya mengadakan sebuah upacara di sebuah gereja di Gyeonggi dan hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat.

Acara pesta perayaan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin diadakan di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

Dikabarkan pada bulan September bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin mengharapkan anak pertama mereka alias Min Hyo Rin pada bulan tersebut telah hamil.

Agensi Min Hyo Rin PLUM A&C membenarkan kabar kehamilan tersebut melalui pernyataan resmi. Namun Min Hyo Rin ingin menjalani kehamilannya dengan tenang, sehingga akan sulit bagi agensi untuk memberikan informasi lebih lanjut di luar itu.

“Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut,” ungkap PLUM A&C pada Senin, 27 September 2021.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan