D.O EXO Duet Bareng Wonstein, Ini Bocoran Album Solo Perdana 공감 Empati

ABOUTSEMARANG – D.O EXO siap merilis album solo perdananya 공감 atau dalam bahasa Indonesia berarti empati pada 26 Juli 2021. Dalam album empati, D.O mempersiapkan 8 lagu dengan warna yang berbeda-beda.

D.O EXO pun memberikan bocoran kepada EXO-L soal album tersebut. Salah satunya D.O akan berduet dengan Wonstein, yang akhir-akhir ini jadi pembicaraan melalui grup vokal MSG Wannabe yang terbentuk dari acara Hang Out with You. Vokal D.O dan Wonstein akan berpadu dengan baik di lagu I’m Gonna Love You.

Selain itu, dalam album solo perdananya 공감 ada lagu I’m Gonna Love You yang merupakan lagu pop bertempo sedang. Lirik dari lagu ini berisi pernyataan seseorang yang sedang jatuh cinta dalam pandangan pertama. Ia berjanji akan merasakan perasaan yang sama untuk seterusnya.

Sementara itu, D.O EXO memilih lagu Rose sebagai lagu utama yang akan dipromosikan dalam comeback solonya. Lagu tersebut memiliki genre akustik folk dengan suara ritme gitar yang ceria.

D.O berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik dari lagu ini. Liriknya menggambarkan kisah seseorang yang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaan pada sosok yang dicinta.

Lagu Rose juga akan secara spesial dirilis dalam bahasa Inggris dan menjadi bonus track di album 공감. Lirik romantis di versi Inggrisnya akan mengingatkan para pendengar pada drama remaja yang ceria.

공감 merupakan album solo perdana D.O sejak debutnya dengan EXO pada 2012. Album ini bisa didengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, iTunes, Apple Music, hingga Spotify.

Album fisik untuk 공감 juga akan dirilis di tanggal yang sama, dan saat ini telah bisa dipesan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan. MV untuk lagu Rose juga akan dirilis di hari yang sama.

Nah, nantikan perilisan album 공감 pada 26 Juli 2021 pukul 16.00 WIB ya, EXO-L! (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan