Datang Ke Malang, Ronaldinho Bakal Hadapi Arema FC Dalam Trofeo

ABOUTSEMARANG – Ronaldinho yang merupakan mantan pemain Timnas Brasil akan datang ke Malang untuk beruji coba dengan Arema.

Hal tersebut disambut antusias oleh Arema FC karena Ronaldino bukan hanya pemain biasa dari Timnas Brasil melainkan megabintang dunia.

Adapun dalam acara Meet The Star nantinya, Ronaldinho tidak hanya akan bermain sepakbola, melainkan juga Coaching Clinic dan Meet and Greet.

Ronaldinho akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam trofeo yang melibatkan Arema FC dan Persik Kediri. Laga tersebut direncanakan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 26 Juni 2022.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata Sudarmaji selaku media officer Arema FC.

Sementara itu, Manajemen Arema berharap kedatangan Ronaldinho bisa disambut meriah oleh Aremania. Apalagi, status Ronaldinho sebagai salah satu pemain yang berhasil mempersembahkan gelar Piala Dunia 2002 untuk Brasil.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Lebih lanjut terkati pertandingan itu sendiri akan digelar pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dijual dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yaitu tiket ekonomi  50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 350 ribu.***

Sharing:

BACA JUGA :   Sah! Kompetisi Liga 1 2022/2023 Bakal Digelar Akhir Bulan Ini, Simak Jadwalnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan