Densu Panik Marshanda Datang ke Podcastnya Bahas Firasat Akan Meninggal

ABOUTSEMARANG – Belum lama ini podcaster pebasket sombong, Denny Sumargo mengundang artis cantik Marshanda.

Marshanda mengungkapkan pengalaman yang membuat Denny Sumargo takut dan panik. Pasalnya mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku punya firasat akan meninggal.

Seperti yang diketahui, para netizen menyebut ada beberapa artis yang meninggal setelah menghadiri channel YouTube Denny Sumargo. Tentu ucapan Marshanda itu membuat suami Olivia Allan tersebut merasa takut.

“Aku dapet feeling, tahu nggak sih, pernah denger kan kayak kalo orang meninggal… aku pernah deh waktu kecil diajarin….,” kata Marshanda dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

“Aduh, dia ngomong meninggal di sini (di podcast),” sahut Denny Sumargo panik.

“Salah ya? Nggak disensor kan? Nggak disensor lah orang nggak ngomong jorok,” jawab Marshanda polos.

“Iya ya udah cerita aja, entar yang salah gue kok, lanjut,” timpal Denny Sumargo dengan wajah pasrah.

Awalnya Marshanda menceritakan soal tumor payudara yang diidapnya. Dalam perbincangan itu, Marshanda mengungkapkan bahwa tumor tersebut semakin membesar. Sayangnya ia tak mau mengungkapkan hasil pemeriksaannya di Singapura.

Marshanda akhirnya mengungkapkan firasat tersebut terjadi ketika ia ngobrol dengan sang putri, Siena. Ia mengaku tiba-tiba memberikan petuah kehidupan kepada sang putri.

“Kalo orang mau meninggal, dia itu ada feeling. Gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapet sign, bukan cuma feeling di dalam hati. Awalnya sign, sign-nya itu dari aku telfonan sama anakku sendiri sama anakku selama 2 jam,” pungkas Marshanda.

“Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget. Terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan yang kayak ‘kalo ibu udah nggak ada, kamu harus nggak apa-apa’. Terus pas di tengah telepon, dia (Siena) kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto ‘ibu lihat deh editan aku’,” beber Marshanda.

BACA JUGA :   Dorce Gamalama Ucap Umurnya Sudah Tidak Lama Lagi dan Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan

Lantas Marshanda kaget melihat foto editan Siena yang menurutnya sangat menakutkan. Ternyata Siena mengedit foto Marshanda dengan gambar pistol dan juga emoji ledakan bertuliskan RIP.

“Aku nggak mau kasih liat fotonya karena serem, serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga. Dia ngirim foto, di mukanya Caca (Marshanda) terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP,” bongkar Marshanda.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan