Dibully Netizen, Adi Satryo Somasi Pelaku Ujaran Kebencian Menyangkut Keluarga

ABOUTSEMARANG – Penjaga gawang PSIS, Adi Satryo melakukan somasi terhadap beberapa akun Instagram yang menghina keluarganya di media sosial.

Melalui postingan di Instagramnya, Adi Satryo melakukan somasi terhadap dua akun yakni akun @inty6yggbzrf dan akun @urby98.

Akun @inty6yggbzrf sendiri melakukan penghinaan di akun Adi Satryo dengan menuliskan “Itu Anak Apa Anjing” terhadap unggahan foto Adi Satryo yang menampilkan Adi Satryo dan keluarganya.

“Sehubungan dengan somasi tersebut di atas saya memberi kesempatan waktu 7(tujuh) hari kalender sejak postingan somasi/teguran terbuka ini kepada pemilik akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 kepada saya dan/atau melalui APPI (appi.official) untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada saya,” tulis Adi Satryo pada Selasa (22/8).

Adi Satryo sendiri mendapat hujatan pasca-benturan di lapangan dengan salah satu pemain Persib, Arsan Makarin saat laga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8) kemarin. Padahal usai peristiwa tersebut, Adi Satryo telah meminta maaf secara langsung kepada Arsan Makarim. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan