Diduga Dibunuh, Perempuan di Semarang Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos

ABOUTSEMARANG – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dengan luka lebam di kamar kos di Jalan Karangsari III, Kelurahan Karang Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Senin (31/7) malam.

Korban ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh lebam dan berdarah. Jenazah korban ditemukan dalam posisi tidur terselimuti dan ada bercak-bercak darah di sekitar tempat tidur korban.

Korban diketahui bernama Asti Ramandani warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jasad wanita berusia 24 tahun ini ditemukan tergeletak di atas kasur dengan kondisi tertutup selimut.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan, korban pertama kali ditemukan pada pukul 20.00 WIB oleh saksi yang saat itu hendak mengecek kondisi korban.

Saksi ini nekat mendatangi lokasi kejadian lantaran curiga tak mendapat respon dari korban.

“Setelah dicek di kamar mendapati kondisi korban sudah tida bernyawa,” ujarnya di lokasi kejadian.

Dirinya mengaku, dari hasil pemeriksaan luar, ada luka fisik yang terjadi pada tubuh korban. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk hasil yang memastikan akan kita laksanakan autopsi. Hasil ini akan menentukan penyebab korban merenggang nyawanya,” jelasnya.

“Kalau secara fisik, pemeriksaan dari Inafis memang ada ditemukan luka lebam kekerasan. Tapi apakah luka benda tumpul atau benda tajam kita belum dalat memastikan,” lanjutnya.

Selain melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, kepolisian juga mengamankan sejumlah saksi untuk dilakukan pemeriksaan. Rekan kerja korban dan pemilik kos juga dimintai keterangan terkait peristiwa ini. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Merangkak Naik! Harga Beras di Semarang Tembus 15 Ribu per Kilo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan