Diduga Pacaran di Paris, Agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Bantah Rumor Berkencan

ABOUTSEMARANG – Dua agensi dari aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri, membantah dengan segera terkait rumor yang menyebutkan keduanya menjalin hubungan romantis atau berkencan.

“Rumor Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan itu sama sekali tidak benar,” kata agensi High Zium Studio yang menaungi Song Joong Ki dengan tegas dikutip dari Soompi, Sabtu (29/10).

Hal senada juga disampaikan oleh Agensi mmm yang menjadi rumah bagi Kim Tae Ri bernaung di industri hiburan.

“Rumor itu sepenuhnya salah,” tegas mmm.

Kedua aktor tersebut kembali menjadi sorotan lantaran munculnya foto dan video yang menyebutkan keduanya tengah berkencan di Paris.

Melalui media sosial dan komunitas online, konten digital itu tersebar memperlihatkan seorang pria dan wanita bergandengan tangan bersama saat berjalan menyusuri Paris.

Meski konten itu diambil dari bagian belakang, banyak yang menduga keduanya merupakan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Rumor pun akhirnya tersebar dan menyebutkan bahwa dua aktor yang pernah beradu peran di film “Space Sweepers” itu berkencan.

Namun dalam waktu cepat dengan tegas kedua belah pihak menyebutkan bahwa rumor serta dugaan itu keliru.

Ini kedua kalinya Song Joong Ki dan Kim Tae Ri dirumorkan berkencan. Dikabarkan keduanya menjadi dekat setelah tampil bersama dalam film “Space Sweepers” tahun lalu.

Dilansir dari laman Nate, warganet mengirimkan dukungan mereka pada rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Mereka memberikan komentar seperti “Saya sangat berharap mereka berkencan”, “Saya harap mereka melakukannya dengan baik”, “Dua aktor yang tidak memiliki antis bertemu”, dan “Keduanya terlihat hangat dan baik”.

BACA JUGA :   Tanggapi Beredarnya Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS, YG Entertainment Gugat Penyebar

Kim Tae Ri meraih memulai debut dalam bidang perfilman pada 2016 silam dengan film “The Handmaiden”. Untuk penampilannya dalam film tersebut, ia memenangkan penghargaan untuk Aktris Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards, Director’s Cut Awards, Buil Film Awards, dan Busan Film Critics Awards.

Setelah “The Handmaiden”, aktris kelahiran 24 April 1990 itu membintangi beberapa film dan drama terkenal. Ia cukup selektif memilih proyek tetapi seluruh proyeknya berhasil dengan baik.

Untuk perannya sebagai Na Hee Do di “Twenty Five Twenty One”, Kim Tae Ri bahkan memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58.

Sementara itu, Song Joong Ki menikah dengan aktris Song Hye Kyo yang ditemuinya saat syuting drama “Descendants of the Sun” pada Oktober 2017. Keduanya bercerai dua tahun kemudian.

Song Joong Ki diketahui akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya, yakni “Reborn Rich”, setelah sukses membintangi “Vincenzo”. Ia juga sempat dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di drama “Vincenzo”, yaitu aktris Jeon Yeo Bin tapi rumor itu tak terbukti benar.

Aktor yang memulai debut aktingnya pada tahun 2008 itu tampil sebagai cameo di drama “Little Women”. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan