Digelar di Semarang, Ini Harga Tiket Final Four PLN Mobile Proliga 2023

ABOUTSEMARANG – Gelaran Final Four PLN Mobile Proliga 2023 seri kedua bakal dilangsungkan di GOR Jatidiri Semarang pada Kamis hingga Minggu, 2-5 Maret 2023.

Adapun untuk tiket nonton laga tersebut dapat dibeli secara langsung di lokat GOR Jatidiri Semarang mulai pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua panitia, Reginald Nelwan yang menuturkan bahwa tiket seri dua final four Semarang dijual secara offline.

“Penjualan tiket offline, atau dijual on the spot dan bisa dipesan di loket GOR Jatidiri mulai pukul 10.00 pagi sampai selesai,” ujarnya dalam jumpa pers di Louis Kienne Hotel, Semarang, Rabu, 1 Maret 2023.

Terkait harga, kata Reginald, tiket regular dibanderol Rp 100 ribu dan tiket VIP Rp 250 ribu. Sedangkan ketentuan pembelian tiket, satu orang maksimal hanya bisa membeli tiket 2 lembar.

“Untuk harga tiket reguler Rp 100 ribu dan tiket VIP Rp 250 ribu, satu orang maksimal membeli tiket 2 lembar, tiket tidak bisa dibeli di lain hari. Tiket yang dibeli untuk nonton per hari bukan untuk per pertandingan,” tambahnya.

Pihaknya menambahkan seri dua final four Semarang akan menggelar dua pertandingan setiap harinya. Mulai dari pukul 16.00 Wib dan pukul 18.30 Wib.

Reginald meyakini gelaran seri dua final four Proliga di Semarang disambut baik pecinta voli Kota Atlas.

“Proliga di Semarang terakhir 2013. Bukan karena tidak ke Semarang tapi dulu GOR-nya tidak ada. Tapi sekarang ada dan semoga Semarang bisa jadi tuan rumah selanjutnya,” kata Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, dalam jumpa pers di Louis Kienne Hotel Semarang, Rabu, 1 Maret 2023.

BACA JUGA :   Audisi Denok Kenang Semarang 2023 Resmi Digelar, Ini Syarat Pendaftarannya

“Semoga antusias penonton di Semarang bagus, seperti tahun 2023 dulu,” harapnya.

Seri dua final four Semarang merupakan akhir putaran satu dan awal putaran kedua. Sehingga akan memunculkan juara putaran satu.

Di bagian putra, dua tim akan memperebutkan juara putaran satu yakni Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank.

Kedua tim saat ini menempati peringkat satu dan kedua di klasemen seri satu lalu. Keduanya juga belum terkalahkan di Gresik.

STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank akan bertemu, Jumat, 3 Maret 2023. Pemenang dari laga itu akan menjadi juara putaran satu final four.

Pemenang juga berpeluang besar lolos grand final yang akan digelar di Yogyakarta pada 19 Maret 2023 mendatang.

Sedangkan pada tim putri, juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata paling berpeluang menjadi juara putaran pertama.

Sebab, tim besutan Alim Suseno itu menjadi satu-satunya tim putri yang belum terkalahkan. Pada seri satu di Gresik, Wilda Siti Nutfadhilah dkk mengantongi dua kemenangan.

Di seri Semarang, Bank bjb akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron, Jumat, 3 Maret 2023. Jika menang maka Bank bjb akan tampil sebagai juara putaran satu.

Lebih lanjut, seri kedua Semarang juga akan menggunakan video challenge, seperti seri satu di Gresik lalu.

Hanny S Surkatty mengatakan akan memakai video challenge selama final four hingga grand final.

“Video challenge ini akan meminimalisir kemungkinan adanya perbedaan pendapat dan keputusan yang dinilai kurang tepat,” ungkapnya.

Hanny berharap adanya teknologi video challenge ini semakin membuat Proliga semakin baik dan berkualitas.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan