Digosipkan Menikah, Happy Asmara Tunjukkan Sosok Terbaik di Hatinya

ABOUTSEMARANG – Penyanyi dangdut Happy Asmara baru-baru ini digosipkan telah menikah. Kabar itu berhembus setelah Happy Asmara mengunggah video singkat di Instagram Story yang menunjukkan dirinya tengah mencoba baju pernikahan adat Jawa pada Kamis (6/10) lalu.

Dalam story tersebut, penyanyi dangdut dengan julukan Queen of Ambyar terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya pernikahan berwarna hitam dan emas.

Video itulah yang akhirnya ramai dan membuat netizen beranggapan bahwa Happy Asmara tengah mempersiapkan pernikahannya. Namun, pada hari itu juga, Happy Asmara belum memberikan tanda-tanda mengenai siapa sosok yang menikah dengannya.

Happy Asmara kemudian buka suara dengan mengunggah sebuah video pada Rabu (12/10).Ia tampak mengenakan busana layaknya pengantin Jawa dan menjalani serangkaian prosesi pernikahan. Bahkan dalam video itu memperlihatkan pemeran KKN di Desa Penari itu juga menjalani prosesi siraman.

Adapun di sela-sela prosesi pernikahan, Happy Asmara terlihat mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya. Setelah melalui waktu yang cukup lama, Happy Asmara dan kekasihnya membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan hubungannya hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan.

Semakin penasaran dan terus menebak-nebak, akhirnya netizen dan para fans Happy Asmara sudah mendapatkan jawaban. Pelantun “Tak Ikhlasno” tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih sosok yang terbaik, yaitu Shopee yang memiliki semua yang ia inginkan. Selain itu, hanya Shopee yang bisa membuat Happy Asmara selalu happy.

Video yang memperlihatkan Happy Asmara menikah itu pun viral. “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek,” demikian tulis Happy Asmara di Instagramnya pada Kamis (13/10).

BACA JUGA :   Deretan 5 Fakta Aktor Bollywood Vicky Kaushal Suami Katrina Kaif

Beragam komentar warganet pun memenuhi kolom komentar di unggahan tersebut. Tak sedikit warganet mengungkapkan kekagetan mereka akan sosok yang menikah dengan Happy Asmara.

Postingan itu pun sontak dipenuhi komentar dari netizen. Mereka berharap agar keputusan baru Happy Asmara berujung bahagia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HAPPY ASMARA (@happy_asmara77)

(***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan