Dispatch Ungkap Hyomin T-Ara Pacaran dengan Pesepak Bola Hwang Ui-jo

ABOUTSEMARANG – Seperti agenda tahunan, tabloid Korea Selatan, Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti yang sedang berpacaran.

Kabar hubungan asmara para artis Korea Selatan kembali mencuri perhatian di awal 2022. Kali ini, Hyomin T-ara disebut berpacaran dengan pesepakbola Hwang Ui Jo.

Dispatch mengunggah foto-foto, Hyomin dan Hwang Ui Jo menghabiskan waktu bersama di Switzerland pada Desember 2021. Mereka tertangkap kamera tengah berada di depan salah satu hotel mewah di Basel.

Pemain sepak bola di Liga Prancis itu diketahui tengah mengambil masa cuti selama dua pekan pada Desember lalu.

Baca Juga : WOW! Sutradara Fajar Bustomi Bikin Film “Dilan Series”, Hingga Open Casting

Hwang Ui-jo disebut tidak bisa datang ke Korea Selatan karena memiliki agenda yang padat. Namun Hyomin kemudian memutuskan terbang ke Eropa untuk bertemu pria tersebut.

Dispatch mengunggah foto Hyomin T-Ara sedang bersama dengan Pesepak Bola Hwang Ui-jo./ Instagram/ @koreadispatch

Menurut laporan Dispatch yang dirilis Sports Chosun via Naver, Senin (3/1), mereka berdua mulai saling suka sejak November lalu. Pasangan beda usia dua tahun ini kemudian menjalani hubungan jarak jauh antara Korea dan Prancis.

“Hwang Ui-jo dan Hyomin berkencan seperti sahabat. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan urusan satu sama lain,” kata seorang sumber kepada Dispatch, rilis pada Senin (3/1).

Keduanya pun disebutkan mengonfirmasi hubungan mereka. “Keduanya berada dalam tahap saling mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan yang baik,” kata perwakilan mereka.

Hyomin debut sebagai anggota T-ara pada 2009 dan menghasilkan sejumlah hit, seperti Lie, Like The First Time, Bo Peep Bo Peep, I’m Crazy Because of You, dan What’s Wrong With You.

Namun grup tersebut sempat diterpa isu dan skandal perundungan pada 2012. Pada Juli tahun tersebut, netizen Korea menduga terjadi konflik antar member dan menilai Hwayoung dirundung oleh sesama anggota T-ara.

Grup tersebut sempat berganti formasi dan memutuskan hiatus pada 2019. Namun mereka kembali dalam format reuni dan merilis sebuah single album pada 15 November 2021 bertajuk Re:T-ara.

Sementara itu, Hwang Ui-jo diketahui memulai debut profesional di Seongnam Liga Korea pada 2013. Ia kemudian pindah ke Bordeaux pada 2019. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan