Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siskaeee Jalani Tes Psikologi di Polda DIY

ABOUTSEMARANG – Senin (6/12), Siskaeee tersangka kasus video perempuan pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) menjalani pemeriksaan psikologi di Polda D.I Yogyakarta.

Pemeriksaan psikologi terhadap Siskaee itu merupakan bagian dari penyidikan oleh jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Hari ini Senin, yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan psikologi agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto dalam keterangannya, Senin.

Sementara, menurut Yulianto, jajaran Ditreskrimsus Polda DIY sehari sebelumnya juga telah melakukan penggeledahan di kamar indekos milik tersangka. Polisi sejauh ini belum merinci lokasi penggeledahan.

Baca Juga : Ditangkap di Bandung, Siskaeee Akan Diancam Pidana 12 Tahun Penjara

“Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan,” papar Mantan Kapolres Sleman itu.

Kendati, Yulianto juga belum merinci barang bukti yang ditemukan dari lokasi penggeledahan.

Sebelumnya Siskaeee diamankan di Bandung, Sabtu (4/12) sore, saat baru turun dari kereta di stasiun Bandung.

Tak lama setelah penangkapan, Siskaeee langsung dibawa untuk diperiksa di Polda DIY dan ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (5/12).

Hasil pemeriksaan sementara terhadap Siskaeee, kata Yulianto, tersangka mengaku menjadikan lebih dari satu lokasi di Yogyakarta sebagai tempat pengambilan gambar untuk video tak senonohnya. ***

Sharing:

BACA JUGA :   2 Wanita Calo TKI Ilegal di Ungaran Semarang Berhasil Diringkus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan