Dituntut 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta, Gaga Muhammad Siapkan Pembelaan

ABOUTSEMARANG – Gaga Muhammad, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan selebgram Laura Anna mengalami lumpuh, dituntut 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta.

Dikutip dari detik.com, Gaga hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan memakai setelan kemeja putih dan celana hitam, Selasa (4/1).

“Menjatuhkan pidana penjara 4 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta yang apabila tidak dibayarkan diganti dengan pidana 2 bulan penjara,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Handri Dwi Z dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (4/1).

Atas tuntutan jaksa, pihak Gaga Muhammad meminta waktu untuk mengajukan nota pembelaan atau pledoi.

Baca Juga : Geram! Mendiang Adiknya Disumpahi oleh Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene : Wah, Psycho Nih Orang!

“Mohon kami diberikan waktu satu minggu untuk membuat pembelaan dan bicara dengan terdakwa juga,” tutur Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad.

“Saya serahkan semua pada penasihat hukum,” timpal Gaga.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dan Laura Anna terlibat kecelakaan pada tahun 2019. Pada saat itu, keduanya pulang usai minum-minuman keras di Blok M.

Karena di bawah pengaruh alkohol, Gaga tidak konsentrasi saat berkendara dan mengalami kecelakaan di jalan tol Jagorawi hingga mobil terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami lumpuh. Ia kemudian menuntut Gaga ke pengadilan. Dua tahun berjuang, Laura meninggal dunia sebelum kasusnya tuntas. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan