Dokter Tirta Kabarkan dr Lois Ditangkap, Dokter Lain Sebut ODGJ

ABOUTSEMARANG – Dokter sekaligus selebgram, dr. Tirta mengabarkan jika dr. Lois Owien telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Kabar itu disampaikan dr. Tirta yang akrab disapa cipeng pada Instagramnya, Minggu (11/7)

dr Tirta juga menjelaskan jika pers rilis akan digelar pada Senin siang 12 Juli 2021 di Polda Metro Jaya.

“Press release terkait ibu Lois dilakukan besok di poldametrojaya antara ja 13.00-16.00. Kalau cuaca mendukung. Kalo mendung yo reschedule. Ybs sudah ada di polda metro jaya,” tulis dr Tirta di Instagramnya.

Sebelumnya, dr Lois mempunyai opini yang kontroversial bahwa Covid-19 justru virus yang tidak berbahaya dan tidak mematikan.

Yang membuat banyak orang mati selama masa pandemi ini, kata dr Lois, adalah karena adanya interaksi antarobat di dalam tubuh orang-orang yang mati tersebut.

Interaksi antarobat yang dimaksud, dapat berupa komplikasi obat sehingga menyebabkan ketidaksesuaian obat yang dibutuhkan oleh tubuh.

“Itu karena interaksi antarobat,” kata dr Lois saat menjawab pertanyaan Hotman Paris dan Melaney Ricardo tentang penyebab kematian 50 ribuan lebih orang dalam masa pandemi, dalam sebuah acara talkshow yang ditayangkan di YouTube Hotman Paris Official, Jumat (9/7).

Usai pernyataan kontroversialnya, seorang dokter bernama dr Mila Anasanti dengan berani mencap bahwa dr Lois terindikasi mengalami gangguan jiwa.

“Informasi terbaru, ternyata menurut kakak kelasnya dr Lois Owien terindikasi gangguan jiwa,” tulis dr Mila di Twitter @anasanti_mila. (ard/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan