Dua Pelaku Pencabulan Gadis di Semarang Berhasil Ditangkap

ABOUTSEMARANG – Dua pelaku pencabulan gadis berusia 19 tahun di Pedurungan Kota Semarang ditangkap.

Diketahui para pelaku berinisial MF (20) merupakan warga Semarang dan DN (23) warga Lampung.

Keduanya ditangkap lantaran melakukan perbuatan asusila kepada seorang gadis 19 tahun pada 25 Januari 2023 lalu di sebuah kamar kos tidak jauh dari rumah korban di daerah Pedurungan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar mengungkapkan sebelum melakukan aksi bejatnya, para pelaku mencekoki korban dengan minuman keras (miras). Ketika korban tidak berdaya, dua pelaku itu melakukan aksi bejatnya memperkosa korban.

“Korban diajak oleh pelaku ke rumah kos dan tinggal di rumah kos tersebut. Kemudian korban dipaksa minum-minuman keras,” jelas Irwan.

Sementara itu orang tua korban terus melakukan pencarian hingga menemukan putrinya di lokasi kos-kosan itu.

“Korban disetubuhi oleh pelaku. Korban ditemukan oleh keluarganya dan dijemput untuk pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Semarang,” jelas Irwan.

Pasca laporan tersebut diajukan ke Polrestabes Semarang, para pelaku berhasil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes pada hari Senin, 6 Februari 2023 lalu.

Untuk para pelaku sendiri kini dijerat Pasal 285 KUHP dan atau Pasal 6 huruf b UU RI No 12 Th 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual.***

Sharing:

BACA JUGA :   Dalam Sehari 2 Nelayan Ditemukan Meninggal Akibat Tenggelam di Rawa Pening, Kapolres Imbau Warga Waspadai Kondisi Cuaca

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan