Dukung Pengembangan Lokomotif Digital, OPPO Hadirkan eXperience Store Terbesar di Kota Malang

ABOUTSEMARANG – Penetapan Kota Malang sebagai lokomotif digital oleh Pemprov Jawa Timur turut di dukung OPPO Indonesia dengan produk teknologi terkini dan inovasi retail dengan kehadiran OPPO eXperience Store terbesardi Jawa Timur. OPPO percaya, kaum muda Malang akan memanfaatkan berbagai teknologi terbaik pada produknya untuk turut dalam pengembangan digitalisasi Kota Malang.

Malang merupakan kota yang memiliki potensi anak muda dengan kreatifitas tinggi, begitupula dengan potensi digital. Apalagi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sepakat untuk menjadikan Kota Malang sebagai lokomotif digital, karena pengembangan informasi teknologi sangat berkembang jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia. Hal inilah yang melandasi OPPO Indonesia untuk turut berkontribusi terutama dalan menyediakan produk dengan teknologi terkini melalui inovasi retail di kota Malang lewat OPPO eXperience Store.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “OPPO menyadari memberikan inovasi pada produk dan retail merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. Untuk itu, kami menghadirkan OPPO eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang. Hadirnya OPPO eXperience Store terbaru ini akan mendekatkan kami dengan lebih banyak konsumen sehingga dapat mudah menjangkau produk OPPO.”

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey mengatakan, “Kehadiran OPPO eXperience Store sangat mempermudah untuk mengetahui tentang detail produk-produk OPPO. Dengan beragam experience untuk mencoba berbagai macam produk seperti smartphone hingga perangkat IoT dapat menjadikan inspirasi untuk anak muda berbuat lebih dengan berbagai perangkat ini. Sebagai salah satu pengguna OPPO, saya juga merasa sangat mudah untuk menjangkau beragam produk inovatif terbaru yang dihadirkan OPPO.”

BACA JUGA :   Pertama Kalinya, OPPO Bawa Bahasa Desain Reno7 Ke A series

OPPO eXperience Store merupakan sebuah inovasi retail dengan konsep baru yang ditawarkan untuk konsumen Malang. Mengedepankan kelengkapan perangkat dan juga kenyamanan untuk eksporasi produk dan teknologi inovasi OPPO, diharapkan OPPO eXperience Store dapat menginspirasi kaum muda Malang untuk berbuat lebih banyak terutama dalam pengembangan kota. Selaras dengan jargon “Inspiration Ahead”, OPPO bertujuan memberikan inspirasi kepada siapapun untuk dapat berbuat lebih banyak dengan berbagai produknya terutama untuk membantu umat manusia.

“OPPO eXperience Store dihadirkan bukan hanya sekedar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan OPPO kepada setiap konsumen yang datang kedapat membawa pengalaman terbaik, terinspirasi dan bahkan nantinya dapat menghasilkan berbagai inovasi baru dengan teknologi pada perangkat OPPO untuk mengembangkan kota kreatif ini,” tutup Patrick.

OPPO eXperience Store./ dok.

OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang

OPPO menambah lokasi toko terbaru di Malang, Jawa Timur yaitu OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang yang berlokasi di Jl. Kawi no 28, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang ini akan menjadi OPPO Store kedua di Jawa Timur setelah OPPO eXperience Store di WTC Surabaya. OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang memiliki luas keseluruhan 211,2 m2 yang menghadirkan tampilan berbeda dari OPPO store biasa dengan suasana indoor yang lebih mewah melalui pemilihan material kelas atas, seperti adanya dari wall glasstone hingga videotron.

Secara umum, OPPO eXperience Store terdiri dari 3 bagian utama yaitu :

  • Experience Zone
BACA JUGA :   Daftar Harga HP OPPO seri A Terbaru Agustus 2022

Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik OPPO yang didukung dengan tiga experience table yang masing-masing berisi delapan hingga sepuluh produk OPPO. Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal.

  • Smart Living Zone

Area ini akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna. Dengan area khusus ini, sales consultant dapat lebih memberikan penjelasan lebih personal dan baik juga memungkinkan untuk lebih leluasa melakukan demonstrasi perangkat IoT. Area ini dilengkapi oleh Charging Table yang memudahkan konsumen untuk mengisi daya baterai dengan cepat & mudah.

  • Unboxing Zone

Pada area ini konsumen akan dibuat senyaman mungkin untuk melakukan proses unboxing perangkat baru. Dengan tempat yang nyaman dan luas serta didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu konsumen pada saat pertama kali menggunakan perangkat OPPO mereka.

Dalam rangka Grand Opening OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang, OPPO Indonesia mengadakan program undian berhadiah satu unit mobil listrik. Konsumen yang membeli produk OPPO Reno8 Series di OPPO eXperience Store Tiga Putra pada periode 17 Maret hingga 30 September 2023 akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi pada akhir periode. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan