Epic! BLACKPINK Jadi Headliner di Coachella 2023

ABOUTSEMARANG – BLACKPINK sukses tampil sebagai salah satu headline guest performer dalam musik festival besar Coachella 2023.

Mereka tampil di Indio, California pada hari Minggu (16/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Berkat penampilannya BLACKPINK trending di media sosial Twitter.

Bahkan tagar #BLACKPINKatCoachella sedang puncaki trending Twitter dengan jumlah cuitan yang hampir menyentuh angka 2 juta.

Tak main-main, penonton yang hadir saat Blackpink tampil di festival ini diketahui mencapai 125 ribu penonton. Mereka semua terpukau dengan penampilan apik yang telah dipersiapkan keempat member dengan matang.

Blackpink membuka aksi mereka dengan menyanyikan lagu “Pink Venom” kemudian disusul “Kill This Love”. Ribuan penonton pun turut berkaraoke dan joget bersama melengkapi lirik-lirik yang dinyanyikan Blackpink, suasananya jadi sangat magical!

Total ada 18 lagu yang Blackpink nyanyikan bagi ratusan ribu penonton yang hadir. Tak kenal lelah, penampilan mereka sukses buat takjub dari awal hingga akhir.

Penampilan BLACKPINK dilengkapi dengan pertunjukkan solo masing-masing membernya.

Jennie mendapat giliran pertama untuk menyanyikan lagu solo “You & Me”, lagu ini sudah beberapa kali ia bawakan selama World Tour BORN PINK.

Kemudian Jisoo juga menunjukkan pesonanya lewat lagu solo debutnya “FLOWER” yang baru dirilis akhir bulan Maret kemarin.

Rose juga menggebrak panggung Coachella dengan menampilkan perfomance apiknya menyanyikan lagu “GONE” dan “On The Ground” miliknya.

Terakhir, Lisa juga tak mau kalah berikan pertunjukkan hebat lewat lagu solo yang berjudul “MONEY”. Seperti biasa, salah satu liriknya di mana Lisa berteriak “Everyone silent” pun selalu menjadi penggalan yang ikonis tiap ia menyanyikan lagu yang satu ini. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Jadwal dan Cara Beli Presale Tiket Konser Taylor Swift Singapura

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan