Ernest Prakasa Komentari Soal Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri: Amat Keterlaluan!

Aboutsemarang.Id,- Baru-baru ini warganet dihebohkan soal tayangan sinetron Suara Hati Istri di Indosiar yang dinilai tak pantas dikonsumsi publik lantaran menampilkan tak pantas dan dinilai pedofilia.

Banyak warganet geram dan ramai cuitan bertagar #Zahra dan #Indosiar yang menjadi trending di twitter hingga pada hari ini Rabu 2 Juni 2021.

Ya, dalam sinetron Suara Hati Istri itu terdapat karakter bernama Zahra yang digambarkan sebagai istri ketiga Pak Tirta yang diperankan Panji Saputra.

Dalam salah satu scene sinetron tersebut juga menunjukan adegan malam pertama Zahra dan Pak Tirta. Mulanya tidak ada yang aneh, namun setelah ditilisik ternyata pemeran Zahra yakni Lea Ciarachel  baru berusia 15 tahun.

Tentu saja ini menjadi perbincangan publik karena dinilai tidak tepat menggunakan aktor yang masih di bawah umur untuk memerankan sosok istri ketiga. Pihak KPAI juga telah menegur Indosiar atas tayangan ini.

Kabar inipun membuat berbagai kalangan masyarakat maupun public figure merasa geram. Tak terkecuali Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa ikut buka suara. Ernest Prakasa bahkan tak ragu untuk menyampaikan kritik pedasnya pada Indosiar terkait sinetron Suara Hati Istri.

Dalam postingan instagram pribadinya, Ernest Prakasa membagikan scene sinetron Suara Hati Istri, dimana Zahra tengah berbaring di samping Pak Tirta layaknya pasangan suami istri.

“Karena banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah ini tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun rasa tidak enak hati, maka biar saya yang bersuara,” tulis Ernest Prakasa di akun Instagram @ernestprakasa.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan