EXO Arcade Season 2 Akan Hadir, EXOL Catat Jadwal Tayangnya!

Aboutsemarang.Id,- Lewat facebook SMTwon Indonesia, EXO mengabarkan jika aka nada variety game show EXO Arcade season 2.

‘EXO Arcade’ musim ke-2 merupakan sebuah konten hiburan yang menunjukkan kompetisi EXO dalam permainan yang dikemas dalam 6 episode dan dapat ditonton setiap pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube EXO. Episode pertama dari ‘EXO Arcade’ musim ke-2 ini akan tayang pada tanggal 31 Mei 2021.

Di dalam musim ke-2 ini, Jang Sung-kyu akan menambah keseruan sebagai pemandu acara yang dibintangi oleh XIUMIN, D.O., BAEKHYUN, CHANYEOL, KAI, dan SEHUN.
Dengan tema sebuah Arcade unik yang menggabungkan konsep lagu hit EXO, ‘EXO Arcade’ diekspektasi akan mendapatkan respon yang hangat dengan berbagai konten permainan, seperti pitch match, mencari werewolf, dan capture the moment.

EXO juga berhasil menarik perhatian dengan merilils teaser image KAI dan BAEKHYUN untuk album terbaru EXO ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ pada tanggal 24 Mei 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial EXO.
Sementara itu, special album EXO ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan