Fan Meeting Hari Pertama, Kim Seon Ho Akui Gagal Diet

ABOUTSEMARANG – Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho mengaku gagal diet saat tiba di Jakarta sebelum memulai fan meeting pertamanya di Indonesia bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta, “One, Two, Three, Smile” di Tennis Indoor Senayan, Jumat (2/6).

Pada sesi awal fan meeting, aktor 37 tahun tersebut menyapa penggemar yang hadir menggunakan bahasa Indonesia dan berbagi soal pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Tanah Air.

“Halo semuanya saya Kim Seon Ho. Saya merasa terhormat sekali, saya pengen banget ke Jakarta dan akhirnya bisa ke sini. Saya senang sekali,” ucap Kim Seon Ho.

Ia mengaku menjajal beberapa makanan khas Indonesia seperti soto betawi, sate, gado-gado, hingga pecel lele.

Kim Seon Ho mengaku menyukai semua makanan Indonesia yang ia coba. Bahkan, aktor tampan berlesung pipi ini mengatakan dietnya gagal.

“Saya gagal diet begitu nyampe sini (Jakarta),” tuturnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, Kim Seon Ho juga terkesan dengan para penggemar di Indonesia kala menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” di awal acara fan meeting.

Sebagai informasi, lagu “Indonesia Raya” biasanya dikumandangkan pada awal acara yang mengundang selebritas Korea Selatan, baik itu aktor maupun para idola K-pop dimulai. Para penonton yang hadir kala itu diminta berdiri dan menyanyikan lirik lagu ciptaan Wage Rudolf Supratman itu.

“Saat (para penggemar) menyanyikan lagu Indonesia Raya. Aku kaget karena semuanya nyanyi bagus banget. Luar biasa,” kata dia.

Pujian yang sama kembali diucapkan aktor yang berpartisipasi dalam sederet drama populer termasuk “Two Cops” dan “Hometown Cha Cha Cha” itu, kala dirinya menggambar pada sebuah topi berwarna putih yang nantinya diberikan pada satu penggemar beruntung.

BACA JUGA :   Kumpulan Fakta dan Biodata Shin Min Ah, Pemeran Utama Drakor Hometown Cha-Cha-Cha

“Aku terkesan banget sama penggemar Indonesia yang nyanyikan lagu Indonesia Raya. (Ada gambar bendera Indonesia) di topi,” ujar dia yang sempat mengatakan bahwa menggambar itu membutuhkan perasaan.

Pada topi itu, Kim Seon-ho juga menggambar bendera merah putih dengan tulisan kata “Jakarta”.

Acara fan meeting malam itu menjadi yang pertama bagi Kim Seon-ho bertemu para penggemar di Indonesia. Dia mengaku merasa terhormat sekaligus senang akhirnya bisa menginjakkan kaki di salah satu negara kepulauan ini.

Sebagian penggemar lalu berteriak “Aku cinta kamu” pada sang aktor dan dia membalas dengan mengatakan, “Aku juga cinta kalian”.

Kim Seon-ho lalu ditanya presenter Indra Herlambang mengenai kesannya berada di Indonesia, khususnya Jakarta. Dia menjawab, “Tadi aku bangun pagi, cuacanya bagus sekali. Juga pepohonan juga indah sekali. Makanan juga enak sekali. Begitu melihat langsung para penggemar di Indonesia, aku bersemangat sekali”.

Demi tampil maksimal selama acara, pria kelahiran Mei 1986 itu menyempatkan diri berolahraga dan latihan menyanyi. Pada awal acara, Kim Seon-ho melantunkan lagu “Every Day, Every Moment” milik penyanyi Paul Kim.

“Aku berolahraga supaya bisa main game dengan baik. Aku juga latihan menyanyi begitu keras supaya tidak gugup tadi,” kata dia yang kemudian disambut pujian dari penggemar dan dijawab dengan kata “Terima kasih”.

Kim Seon-ho akan kembali menyapa para penggemar di Tanah Air pada Sabtu (3/6) di lokasi yang sama.

Sebelum ke Indonesia, dia telah menggelar acara jumpa penggemar di beberapa kota di Asia seperti Manila, Filipina, lalu Taipei, Taiwan dan Hong Kong. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan