Fan Meeting Song Kang Batal Digelar di Indonesia, Kenapa?

ABOUTSEMARANG – Fan meeting Song Kang bertajuk Moment yang seharusnya digelar di Jakarta, Indonesia pada Februari 2023 mendatang batal.

Melansir dari pengumuman resmi promotor iME Indonesia melalui media sosial pada Kamis, 19 Januari 2023, fan meeting aktor asal Korea Selatan itu resmi dibatalkan.

Namun informasi terkait alasan pembatalan fan meeting tersebut tidak dijelaskan dengan pasti.

“Dear Songpyeon Indoneisa, dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fanmeeting Tour Moment di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan,” tulis iME Indonesia.

“Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini,” lanjutnya.

Dalam keterangan itu, mereka pada dasarnya selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para fan yang ingin bertemu dengan idola.

Namun, ada situasi yang mereka sebut berada “di luar kendali” yang membuat promotor membatalkan acara fan meeting tersebut.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali,” tulis promotor.

Terkait pengembalian dana, pihak iME Indonesia mengatakan akan memberikannya secara penuh.

Sementara untuk detail terkait refund tiket fan meeting ini akan diinformasikan lebih lanjut dalam pengumuman yang akan datang.

Di akhir pengumuman tersebut, iME Indonesia meminta maaf kepada semua pihak, baik fan dan artis atas pembatalan acara tersebut.

“Sekali lagi kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fan dan artis karena pembatalan acara ini,” tulis promotor.

BACA JUGA :   Beredar Video Yoo Ah In dengan Pacar Prianya, Mulai Go Public?

“Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan terbaiknya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Song Kang dijadwalkan menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia pada 22 Februari 2023 mendatang.

Hal itu membuat Indonesia awalnya menjadi satu dari beberapa negara di Asia yang akan disambangi sang aktor.

Tiket fan meeting juga telah dijual sejak 19 Desember 2022. Tiket tersebut dijual paling murah Rp1,8 juta hingga Rp3 juta. Namun, acara tersebut kini dipastikan batal oleh promotor.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan