Fans JKT48 Meninggal Dunia Saat Nonton Konser di Mall Tentrem Semarang

ABOUTSEMARANG – Seorang Wota atau Fans JKT48 meninggal dunia saat menonton Summer Tour di mall Tentrem Semarang, Selasa (11/7) malam.

Remaja bernama Ahmad Arsyad Disky (17), diketahui pingsan di antara penggemar JKT tepat dekat panggung. Ia sempat dilarikan ke RS Tlogorejo Semarang namun nyawa korban tidak tertolong.

Usai dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB, jenazah korban kemudian di bawa ke rumah duka yang berada di Kelurahan Padangsari, Semarang untuk disemayamkan.

“Sekitar jam 17.00 WIB, dari rumah sakit kemudian di bawa ke rumah,” ujar Ketua RT 5/RW 8 Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Rustianto.

Dirinya tidak mengetahui penyebab pasti kematian Ahmad. Pihak mall juga telah melakukan koordinasi dengan keluarga Ahmad.

“Saya datang sudah dalam kondisi meninggal. Tadi sekilas sudah (ada komunikasi) pihak dari hotel itu juga koordinasi intinya sudah kesepakatan artinya menerima lah sudah dibawa ke sini, akan dimakamkan sudah komunikasi yang baik,” kata dia.

Dalam video yang beredar, tampak sosok Ahmad yang sedang memakai baju hitam berada di tengah konser. Namun, seketika korban terjatuh dan meminta tolong dengan menggerakan tangannya. Petugas yang berjaga juga segera menghampiri Ahmad.

Rencananya, jenazah Ahmad akan dimakamkam di TPU Trunojoyo Rabu (12/7). Rumah duka pun sudah dipenuhi oleh para pelayat. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Edukasi Pemilu Damai, Polrestabes Semarang Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan